Pages

Jam Tangan Cartier

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

anak-anak memiliki pikiran mereka sendiri. Karenanya, produsen arloji secara teratur menghadirkan desain inovatif baru yang pasti akan memikat hati dan pikiran anak muda. ingin tau apakah itu? baca selengkapnya di Jam Tangan anak. Pilihan yang bagus

Hasil gambar untuk Jam Tangan Cartier


Eksotisme dan Sensualitas Di Pergelangan Tangan: The Cartier La Dona de Cartier menonton


Jam tangan Cartier La Dona de Cartier adalah arloji mewah berdesain memukau yang menerangi preferensi eksotis bintang film bercahaya serta penguasaan desain mewah dan keahlian luar biasa - dua sisi yang hampir identik dengan rumah Cartier.


Sebagai penghormatan kepada aktris Meksiko yang sensual dan pelindung Cartier Maria Felix, arloji La Dona de Cartier dimodelkan setelah kalung megah yang ditugaskan oleh bintang dari Cartier setelah kunjungan ke butik Paris pada tahun 1975 - menemaninya dalam perjalanan ini adalah siaran langsung. bayi buaya, yang diminta oleh aktris flamboyan itu menjadi model perhiasan mewah yang memukau. Hasilnya adalah karya agung dari seni perhiasan dan penghormatan pribadi yang unik untuk selebriti bercahaya.


Seperti kalung Cartier asli yang dibuat terkenal oleh Maria Felix, arloji La Dona de Cartier membangkitkan sensualitas yang diilhami oleh bentuk eksotis dan kekejaman reptil buaya yang tak diketahui namanya. Lentur, cair, dan unik, tautan gelang yang saling bertautan menampilkan hasil akhir yang superlatif dan mengalir secara harmonis untuk menawarkan kenyamanan luar biasa pada pergelangan tangan, serta kehadiran yang sangat bergaya. Kasing berbentuk trapeze menggairahkan dengan bentuk asimetrisnya, mengimbangi detail klasik dial angka Romawi yang elegan, dengan hiasan pola matahari perak, dan tangan pedang baja berwarna biru.


Jam tangan Cartier La Dona de Cartier disajikan dalam ukuran kecil dan besar, dan tersedia dalam warna emas 18K kuning, putih, atau merah muda, serta stainless steel. Versi set berlian yang luar biasa, termasuk yang memiliki pengaturan aspal penuh mengungkapkan keterampilan yang patut ditiru dari pembuat perhiasan Cartier, sementara versi dengan tali buaya dan penjepit pengangkat yang dibuat dengan baik sangat ideal bagi mereka yang menginginkan mistik jam tangan mewah ini, tetapi lebih memilih kehalusan maksimal. Keanggunan tunggal dan eksotis dari klasik Cartier modern ini dengan demikian dirancang untuk beragam preferensi ekspresif.


Dilengkapi dengan gerakan kuarsa yang dioperasikan dengan baterai yang sangat tepat, setiap arloji Cartier La Dona de Cartier adalah pencatat waktu yang sangat andal. Seperti halnya dengan setiap jam tangan Cartier, La Dona de Cartier dilengkapi dengan kristal yang sangat keras yang dibuat dari safir sintetis. Semua model tahan air hingga 30 meter.


Sumber artikel: www.vialuxe.com/News/Cartier-Watches-Exoticism-and-Sensuality-Upon-the-Wrist--The-Cartier-La-Dona-de-Cartier-wat/4349.28275

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. Lebih baik uangnya digunakan untuk berinvestasi emas di sehatigold.com
    Bisa lebih menguntungkan dan tahan resesi....

    BalasHapus