Pages

Makanan Untuk Menurunkan Kolesterol

Kadar kolesterol tinggi secara perlahan membunuh penduduk. Meningkatnya prevalensi dan risiko hipertensi dan penyakit jantung di Amerika yang membunyikan lonceng alarm di sektor kesehatan negara itu. Para pejabat kesehatan berupaya mati-matian mencari cara untuk memerangi kenaikan dan membuat orang sadar akan gaya hidup makan dan olahraga gaya hidup yang mereka penghisapan.

Kebenaran tentang kolesterol

Meskipun kolesterol terutama pelakunya dalam peningkatan tekanan darah tinggi dalam tubuh, tidak semua kolesterol yang kita ambil di dasarnya buruk. Bahkan, sejumlah kecil kolesterol sedang digunakan oleh tubuh dalam produksi garam empedu dan di transformasi Vitamin D. Kolesterol juga berperan dalam menyeimbangkan hormon terutama pada wanita.

Ada dua jenis kolesterol, yang baik dan yang buruk sebagai orang awam akan ingin CLAL mereka. Kolesterol jahat atau LDL adalah jenis yang sering ditemukan pada lemak jenuh dan asam lemak trans. Ini diambil ke dalam tubuh melalui makanan yang pra-dikemas dan siap seperti keripik kentang, makanan kaleng, dll
kolesterol LDL melekat pada dinding arteri. Tingginya kadar LDL dapat membentuk plak di dinding arteri yang pada akhirnya menyebabkan penyumbatan di lorong darah. Ini memperlambat aliran darah, yang pada gilirannya membuat sulit bagi jantung untuk memompa. Skenario ini menjelaskan tahap-tahap awal hipertensi dan masalah jantung koroner.

Beberapa Makanan Untuk Menurunkan Kolesterol

HDL kolesterol baik di sisi lain menurunkan kadar LDL dalam tubuh dengan membantu transportasi LDL ke hati di mana ia diekskresikan. kolesterol HDL dapat ditemukan pada ikan serta dalam kacang-kacangan.

makanan lain yang dapat menurunkan kadar kolesterol adalah buah-buahan dan sayuran. Makanan ini tidak mengandung banyak kolesterol sehingga apa pun yang Anda miliki, Anda tidak akan menambah tingkat nya.

Sayuran dan buah merupakan makakan untuk menurunkan kolesterol yang paling ampuh

Satu hal besar mengenai sayuran dan buah-buahan adalah kenyataan bahwa mereka adalah sumber besar serat yang tubuh juga perlu untuk memerangi peningkatan kolesterol LDL. Berries, buah-buahan yang jeruk dan wortel adalah beberapa buah yang dapat Anda andalkan.

Makanan lain yang secara dramatis dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh adalah kedelai tersebut. Serat-kaya makanan, kedelai serta almond dan tanaman sterol tokoh dalam sebuah studi penting yang dilakukan oleh University of Toronto yang mengurangi kadar kolesterol peserta sebanyak 20 persen. Makan oat, minyak zaitun dan barley juga cara yang bagus untuk menurunkan LDL.

Rekomendasi :

Lain sumber kolesterol adalah makanan yang benar-benar berminyak. Untuk menurunkan LDL seseorang, seseorang harus sadar menghindari makanan yang digoreng. Jika Anda harus makan makanan yang digoreng, pastikan bahwa minyak yang Anda gunakan terbuat dari sayuran.

Tidak pernah menggunakan mentega karena ini kaya akan lemak jenuh. Sebaliknya, gunakan margarin sebagai pengganti. Cobalah untuk juga uap, rebus, merebus atau memanggang makanan Anda. Anda akan menemukan bahwa mereka enak dan sehat.

Bukan hanya makanan

Ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap kenaikan kadar kolesterol dalam tubuh. Selain makan gaya hidup seseorang, ada usia, jenis kelamin, sejarah keluarga dan tentu saja jumlah aktivitas fisik yang orang tersebut.

Latihan ini cukup penting dalam menjaga kolesterol LDL di teluk. Apa yang lebih, itu memperkuat daya tahan tubuh serta meningkatkan sirkulasi darah.

Medika Mall

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar