Pages

Membangun Lemari Pakaian: Panduan Wanita untuk Tujuh Perhiasan yang Harus Dimiliki

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Jam tangan desainer berkualitas bagus akan sangat dihargai oleh kedua jenis kelamin. Jam tangan desainer berkualitas baik akan selalu membuat kesan besar. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan beberapa saran kami dan ini akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat. baca selengkapnya di MEMBELI ARLOJI SEBAGAI HADIAH

Hasil gambar untuk Membangun Lemari Pakaian: Panduan Wanita untuk Tujuh Perhiasan yang Harus Dimiliki


Sama seperti setiap wanita membutuhkan sepasang — atau dua puluh — jins, beberapa pasang sepatu hitam (paling tidak: balet datar, sandal jepit, sepatu hak tinggi dan stiletto), gaun koktail, beberapa rok dasar, beberapa rok dasar, setelan bisnis yang chic , sweter kardigan ... Saya bisa terus tetapi Anda mengerti maksud saya. Sama seperti setiap wanita membutuhkan bahan pokok ini, ia membutuhkan beberapa dasar perhiasan — tujuh sebenarnya — yang dapat digunakan untuk aksesori pakaiannya.

Seperti pekerjaan melukis khusus pada Harley yang ramping, aksesori mempersonalisasi gaya Anda dan memberi tahu dunia bahwa Anda cukup peduli untuk bekerja keras demi penampilan. Dan kita semua tahu bahwa penampilan itu penting. Dalam tiga detik pertama sejak menerima Anda, orang-orang membuat penilaian tentang Anda yang biasanya Anda tidak bisa membalikkannya. Jadi mengapa tidak membuat kesan pertama yang baik dengan tampilan yang dipoles, disatukan, dan mengatakan bahwa Anda memperhatikan gaya dan detail? Masih dengan saya? Baik. Berikut adalah tujuh staples perhiasan yang seharusnya tidak ada wanita yang berpakaian bagus. Pilih salah satu dari mereka untuk mengaksesnya dalam sekejap, dan untuk memastikan bahwa penilaian cepat yang dibuat tentang Anda mencerminkan siapa Anda sebenarnya.

Berlian studs Siapa pun dapat melakukan aksesori klasik ini. Kancing berlian elegan, tidak lekang oleh waktu dan cukup sederhana untuk dikenakan dengan perhiasan lain dan gaya rambut atau pakaian apa pun. Carilah permata yang jelas dan berkilau dengan berat total setidaknya ½ karat, dibuat dengan emas putih atau platinum (bukan emas kuning) untuk memamerkan warna mereka. Sedangkan untuk bentuk, kancing bundar akan selalu dalam gaya, tetapi gaya potongan putri populer — dan klasik juga. Cari sekrup belakang untuk membantu memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan investasi Anda, dan pastikan pengaturannya aman (saya lebih suka empat cabang daripada tiga).

Berhati-hatilah karena kancing berlian berkualitas bisa mahal. Blue Nile.com memiliki sepasang kancing berlian ½ karat yang cantik dengan punggung sekrup seharga $ 600; Tiffany & Co. menjual sepasang berlian berat karat 0,22 yang indah, mengaturnya dengan platinum seharga $ 875. Tidak mampu membeli keindahan ini? Penampilan mirip CZ saya yang gemerlap menyelesaikan pekerjaan, dan biayanya di bawah $ 40. Dan saya tidak perlu khawatir kehilangan — atau mengasuransikan mereka.

Kancing mutiara Seperti kancing berlian, kancing mutiara dapat dikenakan dengan setiap gaya berpakaian, dan dengan semua jenis perhiasan. Tidak seperti kancing berlian, kancing mutiara secara mengejutkan terjangkau, terutama ketika Anda memilih mutiara air tawar, yang saat ini dapat menyaingi keindahan sepupu air asin mereka. Cari permata putih bundar yang cocok; ini klasik dan tidak akan ketinggalan zaman. Waspadalah terhadap pembelian mutiara berbentuk kancing (pipih) saat Anda berpikir Anda sedang berputar. Pilih punggung yang nyaman, aman dan terdiri dari logam yang dapat ditoleransi oleh kulit Anda, seperti emas putih, emas kuning, atau platinum.

Saat mengenakan mutiara, perlu diingat bahwa permata biasanya dikaitkan dengan reputasi yang sopan dan anggun, sehingga sempurna untuk wawancara kerja, pernikahan, atau acara formal lainnya. Tentu saja, mutiara klasik sangat cocok untuk acara-acara siang dan santai juga, dan memberikan penampilan feminin yang abadi kepada pemakainya yang sangat halus.

Saat membeli kancing mutiara, pilih mutiara akoya atau mutiara air tawar yang jauh lebih terjangkau, yang sama indahnya. Untuk tampilan terbaik, pilih mutiara yang berukuran 6mm atau lebih besar. JR Dunn menjual mutiara budidaya Mikimoto akoya dalam warna putih bundar 6mm seharga $ 340; MoonRiverPearls.com menjual mutiara budidaya air tawar putih bundar dengan ukuran 7mm seharga $ 38.

Anting-anting menjuntai Saya suka menggantung untuk drama mereka, dan karena punggung kait khas mereka membuatnya mudah untuk naik dan turun. Tetapi banyak dangles tidak untuk sehari-hari; mereka akan terlihat tidak cocok dengan celana pendek dan tank, misalnya. Namun, jika Anda sedikit lebih formal, Anda memiliki banyak opsi dengan gaya anting-anting ini. Ingatlah bahwa jika Anda ingin anting-anting menjuntai Anda menjadi perhiasan pokok, carilah desain klasik dan elegan dalam warna netral, seperti gaya semua logam atau yang berakhir dengan mutiara berbudaya, misalnya. Untuk barang kebutuhan pokok Anda, jangan pilih apa pun yang trendi atau imut; jauhkan dari hati, bintang, tanda-tanda zodiak dan tengkorak. (Jika Anda ingin menjadi trendi itu baik-baik saja, beli saja sesuatu yang murah.) Adapun apa yang harus dipilih, saya lebih suka menjuntai yang menggantung satu atau dua inci di bawah daun telinga untuk benar-benar membuat pernyataan. Emas putih dan emas batangan kuning, rantai atau lampu gantung adalah favorit abadi. Tentu saja, gaya rambut dan lemari pakaian akan memainkan peran di sini juga. Jika rambut Anda sangat panjang, Anda bisa mendapatkan gaya yang lebih dramatis — dan lebih lama. Ingat, jika Anda mengenakan anting-anting dramatis, yang terbaik adalah melewatkan kalung itu dan membiarkan anting-anting itu berbicara sendiri.

Hasil gambar untuk Membangun Lemari Pakaian: Panduan Wanita untuk Tujuh Perhiasan yang Harus Dimiliki

Anting-anting hoop perak atau emas Beberapa gaya anting hoop dapat dianggap staples perhiasan, mulai dari loop kecil bertatahkan berlian hingga gumpantuan, J.Lo-style hoop. Itu semua tergantung pada apa yang Anda sukai, jadi pilihlah lingkaran yang sesuai dengan kepribadian Anda. Perlu diingat, bahwa lingkaran kebesaran dapat mengalahkan rambut pendek, updo, atau wajah dengan fitur kecil, jadi ambil gambar keseluruhannya sebelum Anda melangkah keluar. Emas kecil, perak, berlian, mutiara, atau lingkaran CZ cocok untuk segala hal dan selalu bergaya. Cari anting-anting melingkar dengan punggung yang mudah dikencangkan dan tidak akan mudah bengkok atau jatuh. Dan jangan memakai lingkaran besar untuk wawancara kerja atau pengaturan profesional lainnya, kecuali jika Anda bekerja di Vogue.

Berlian solitaire pendant Tidak ada cukup ruang di sini untuk menulis tentang lima C kualitas berlian, tetapi, jika Anda tertarik, ada banyak situs di luar sana di mana Anda dapat membaca tentang cara memilih berlian. Sedangkan untuk liontin, set bezel tunggal berlian pada rantai emas putih terlihat luar biasa, segar dan klasik. Pilih panjang 18 inci dengan jepit yang aman (saya lebih suka lobster claw di sini) dan pastikan rantai itu kokoh, namun tipis dan tidak mencolok. Ini adalah berlian yang ingin Anda tunjukkan di sini, bukan rantai. Seperti halnya giwang, Anda bisa mendapatkan liontin solitaire cantik yang dibuat dengan CZ, atau, untuk pelintiran, coba mutiara.

Untaian mutiara Saat memilih untai mutiara klasik, cari panjang putri 18 inci dalam warna putih krem ??klasik. Panjang ini sangat fleksibel, dan warnanya abadi. Baik mutiara berbudaya akoya dan mutiara berbudaya air tawar sesuai dengan tagihan, meskipun akoyas akan lebih mahal. Faktor lain yang perlu diingat: ukuran mutiara diperhitungkan. Setelah tanda 7,5-8,0 mm, harga naik secara dramatis, tetapi untaian 6,5 mm indah dan terjangkau. Lihatlah kilau dan permukaan. Mutiara harus memiliki kilau tinggi, atau kemilau permukaan, yang berarti mereka memantulkan cahaya dengan baik. Mereka juga harus bebas dari cacat yang jelas. Perhatikan keseragaman. Pastikan mutiara memiliki ukuran yang sama, warna yang sama dan memiliki kilau seragam - cahaya hangat yang tampaknya berasal dari dalam mutiara. Untuk memastikan bahwa ratunya bulat, gulung untaian di atas meja. Mutiara yang cocok akan bergulung dengan lancar.

Jadi Anda pikir untaian mutiara terlalu Barbara Bush? Kalung Piala Timah, tempat mutiara ditempatkan secara merata di rantai, adalah alternatif yang cantik.

Arloji Klasik Banyak pilihan di sini, tetapi jika Anda akan memilih hanya satu arloji itu harus klasik, fungsional dan bergaya. Saya suka arloji sterling perak yang kedap air atau arloji tank klasik, yang keduanya akan terlihat bagus dengan segalanya kecuali pakaian formal (maka Anda bisa memasukkannya ke dalam kopling Anda). Pita baja tahan karat akan lebih baik daripada kulit, dan biasanya tahan air, tetapi coba kalau-kalau terasa terlalu berat atau membebani pergelangan tangan Anda. Stick dengan arloji putih atau mute klasik dengan angka yang mudah dibaca. (Warna-warna berani itu cantik, tapi mengganggu.) Wajah bercahaya-dalam-gelap adalah nilai tambah. Adapun merek, Tentara Swiss memiliki beberapa gaya hebat yang cocok dan tidak merusak bank. Jika Anda memiliki sarana, Tag Heuer atau Rolex juga selalu baik.

Ketika Anda memiliki tujuh perhiasan pokok Anda, saatnya untuk bermain. Ada begitu banyak klasik lain yang dapat Anda tambahkan ke kotak perhiasan Anda jika Anda cenderung. Gelang tenis berlian, gelang mutiara Tahiti yang indah, cincin koktail mutiara yang terlalu besar, atau sepotong tanda tangan di batu kelahiran Anda semuanya tampak hebat. Bergantung pada kepribadian dan anggaran gaya Anda, Anda dapat memilih banyak tambahan lain untuk mengikuti tren mode, tetapi pertahankan ini di sisi yang tidak mahal karena kemungkinan besar mereka tidak akan bertahan dalam ujian waktu. Untuk membuat pernyataan, pilih cincin koktail kebesaran dalam warna yang berani. Atau, jika Anda menyukai tampilan berlapis hari ini, pilih beberapa kalung rantai dalam logam favorit Anda dengan panjang yang berbeda-beda, dan lapisi dengan untaian mutiara atau kalung manik-manik pirus, kayu atau manik-manik mutiara kebesaran. Manset lebar dari kayu, mutiara atau logam selalu terlihat luar biasa, dan gelang yang dapat ditumpuk, terutama gelang pesona yang dipersonalisasi, selalu menyenangkan. (Jangan menghabiskan lebih banyak untuk gelang pesona, karena Anda mungkin akan bertahan dengan ini.)

Masih terpaku pada apa yang harus dipakai? Anda selalu dapat pergi dengan perhiasan favorit saya dan paling berharga: kalung makaroni buatan tangan yang dibuat untuk saya oleh putra saya yang berusia empat tahun.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar