Pages

lihatlah tahun-tahun Selebriti Memakai Perhiasan

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

apakah anda mengikuti tren fashion jaman sekarang? wajib baca ini! LAPORAN CEPAT TREN FASHION PERHIASAN MUSIM PANAS

Hasil gambar untuk lihatlah tahun-tahun Selebriti Memakai Perhiasan


Sejauh yang bisa diingat para selebriti terkenal telah mengenakan perhiasan yang dibuat oleh desainer perhiasan terkenal. Melalui banyak era dan banyak gaya para selebriti dan desainer perhiasan telah memiliki ikatan yang erat. Siapa yang lebih baik untuk menampilkan karya-karya indah Anda daripada seorang selebriti cantik yang telah menarik perhatian audiens.

Elizabeth Taylor akan selalu dikenang karena penampilannya yang glamor dan indah. Saya tidak ingat kapan pun saya melihat Elizabeth tanpa perhiasannya untuk menghiasinya. Ini adalah seorang wanita dengan gaya busana yang tidak ada duanya. Dari mutiara cantik menghiasi wajahnya hingga berlian indah menghiasi lehernya. Dia tahu cara membuat pernyataan fashion!

Ava Gardner adalah seorang wanita dengan gaya busana glamor yang tidak luput dari perhatian. Apakah dia memilih untuk mengenakan anting-anting berlian terbaiknya atau kalung Trifari favoritnya, dia selalu terlihat spektakuler. Ada banyak dari kita yang bisa mengambil beberapa tips dari suar Ava!

Joan Crawfard dan Joan Collins adalah dua lagi yang tidak bisa dikalahkan. Orang harus bertanya-tanya bagaimana seorang wanita dengan mudah belajar menjadi yang begitu halus dan cantik setiap saat. Seperti Cleopatra, ia tampaknya dikembangbiakkan jauh di dalam jiwa.

Janganlah kita melupakan royalti. Meski bukan mungkin selebritas seperti yang kita pikirkan tentang mereka tetaplah figur penting yang ada di mata publik. Bagaimana dengan perhiasan cantik Duchess of Windsor atau Umbero II dari Italia. Kemudian ada Putri Mary dari Inggris Raya yang jarang terlihat tanpa perhiasan perhiasannya.

Untuk zaman yang lebih modern, bagaimana dengan cincin pertunangan cantik yang dikenakan Camela Parker Bowls. Sepotong perhiasan yang luar biasa pada seorang wanita yang cukup umum menghadirkan dirinya dalam gaya halus yang sangat tradisional. Tidak ada kemewahan di sini kecuali untuk cincin cantik yang cantik itu!

Apakah kita berbicara tentang selebriti Jennifer Aniston, Courteney Cox, Kate Winslet, Kate Hudson, atau Katie Holmes memberi kita kesempatan untuk melihat desain perhiasan dalam permainan. Mereka secara instan membantu mengembangkan keinginan untuk perhiasan atau tampilan perhiasan tertentu.

Kami punya banyak hal yang bisa kami pelajari dari gaya selebritas. Dan begitu perhiasan perancang ini dipegang, itu tidak lama sebelum seseorang membuat karya serupa yang bisa dibeli oleh buku saku kami.

Jadi terus perhatikan bintang-bintang untuk perhiasan hebat untuk membuat pernyataan fashion Anda!

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar