Pages

6 Penipuan Berlian Paling Umum

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Tindik badan adalah hal yang paling disukai orang dari segala usia. Apakah Anda memilih untuk menindik telinga, bibir, hidung, alis, lidah, berikut 10 TIPS KESELAMATAN SAAT MENINDIK TUBUH ANDA


Hasil gambar untuk 6 Penipuan Berlian Paling Umum


Ketika datang ke berlian, ada banyak penipuan yang harus dihindari. Kebanyakan penipuan kecil, tetapi ada beberapa penipuan besar yang muncul dari waktu ke waktu terkait dengan pembelian dan penjualan berlian. Penipuan terjadi hanya karena kebanyakan orang yang membeli berlian - untuk alasan apa pun - tidak tahu banyak tentang berlian. Karena itu, mereka mudah tertipu.

Toko perhiasan suka menunjukkan berlian mereka dalam cahaya terang. Lampu membuat berlian bersinar. Mintalah untuk melihat berlian dalam jenis pencahayaan yang berbeda, lebih gelap juga. Toko perhiasan juga sering menjalankan penipuan 'fluoresensi' dengan derajat yang berbeda-beda. Mengacu pada berlian sebagai berlian biru-putih adalah scam. Berlian biru-putih terdengar sangat unik dan istimewa, tetapi pada kenyataannya, jenis berlian ini memiliki kualitas lebih rendah - meskipun perhiasan itu akan mencoba membuat Anda berpikir Anda mendapatkan sesuatu yang istimewa.

Penipuan umum yang diikuti oleh sebagian besar toko perhiasan adalah penipuan Berat Total Karat. Tag pada sepotong perhiasan, biasanya sebuah cincin, hanya menyatakan berat total karat dari semua berlian yang ada di dalam perhiasan, alih-alih mencantumkan berat total secara terpisah untuk setiap berlian. Hal ini membuat konsumen percaya bahwa intan utama dalam potongan itu sebenarnya lebih besar dari itu. Tanyakan berapa berat total batu pusatnya. Waspadalah terhadap pecahan. Toko perhiasan diizinkan untuk menimbang bobot berlian. Ini berarti bahwa jika toko perhiasan memberi tahu Anda bahwa itu adalah berlian ¾ karat, itu mungkin antara ½ dan ¾ karat - tetapi lebih dekat dengan ¾.

Beberapa perhiasan yang benar-benar tidak bermoral menargetkan mereka yang menginginkan penilaian pada berlian yang diberikan kepada mereka sebagai hadiah atau yang dibeli di tempat lain. Mereka akan mencoba memberi tahu Anda bahwa berlian itu tidak berharga, atau bernilai kurang dari yang sebenarnya layak - dan menawarkan untuk melepaskannya dari tangan Anda atau menukarnya dengan berlian yang jauh lebih baik, bersama dengan uang tunai untuk membuat perbedaan. Ini disebut balling rendah. Dapatkan pendapat kedua, ketiga, dan bahkan keempat sebelum mengambil tindakan apa pun.

Toko perhiasan sering menjalankan penipuan 'fluoresensi' dengan derajat yang berbeda-beda. Mengacu pada berlian sebagai berlian biru-putih adalah scam. Berlian biru-putih terdengar sangat unik dan istimewa, tetapi pada kenyataannya, jenis berlian ini memiliki kualitas lebih rendah - meskipun perhiasan itu akan mencoba membuat Anda berpikir Anda mendapatkan sesuatu yang istimewa. Toko perhiasan juga suka menunjukkan berlian mereka dalam cahaya terang. Lampu membuat berlian bersinar. Mintalah untuk melihat berlian dalam jenis pencahayaan yang berbeda, lebih gelap juga.

Trik kotor umum lainnya adalah mengganti berlian yang telah Anda pilih dan bayar dengan kualitas dan nilai yang lebih rendah ketika Anda membiarkannya diatur dalam perhiasan, atau membiarkan cincin berlian berukuran. Satu-satunya cara untuk menghindari ini adalah melakukan bisnis dengan satu toko perhiasan yang dapat dipercaya. Hindari perhiasan yang belum pernah berbisnis dengan Anda di masa lalu.

Ada banyak lagi penipuan yang biasanya menarik toko perhiasan pada konsumen yang tidak menaruh curiga. Cukup gunakan penilaian terbaik Anda, dan beli berlian Anda dengan sangat hati-hati dan penuh pertimbangan.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar