Pages

Hadiah Kelulusan yang Mengikuti Ujian Waktu

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Apakah semua mutiara Tahiti hitam? Apa perbedaan antara mutiara berbudaya dan mutiara alami? Apakah mutiara air tawar lebih rendah dari mutiara air asin? Apakah mutiara Laut Selatan benar-benar emas? cek kebenarannya di "APAKAH SEMUA MUTIARA TAHITI HITAM?" DAN JAWABAN FAQ MUTIARA LAINNYA

Hasil gambar untuk Hadiah Kelulusan yang Mengikuti Ujian Waktu


"Satu-satunya kegagalan nyata dalam hidup adalah yang tidak dipelajari."
Anthony J. D'Angelo, The Blue College Book

Ah, wisuda. Banyak kerja keras, waktu, bakat, uang, dan dorongan telah mengarah ke titik ini: tonggak sejarah yang akan dirayakan, difoto, dan diingat selamanya. Baik dari sekolah menengah, perguruan tinggi, sekolah hukum, sekolah kedokteran, atau apa pun yang Anda miliki, kelulusan adalah waktu yang menyenangkan untuk kegembiraan dan perubahan.

Bagaimana cara menandai acara tersebut? Anda selalu dapat menulis cek. (Lulusan baru apa yang tidak membutuhkan uang?) Namun, sebelum Anda mengeluarkan dompet Anda, ingatlah bahwa uang tunai itu praktis, namun sangat tidak pribadi. Karena Anda membaca ini, itu adalah tebakan yang bagus bahwa lulusannya adalah wanita istimewa dalam hidup Anda, ia bekerja keras untuk mencapai tempatnya, dan ia layak mendapatkan hadiah kelulusan yang benar-benar berkesan.

Bagaimana dengan sesuatu yang berkesan, praktis, bermakna dan indah? Coba mutiara.

Perhiasan mutiara — apakah kancing mutiara, liontin mutiara, atau untaian mutiara yang indah — adalah tambahan klasik dan indah untuk kotak perhiasan wanita mana pun. Apakah dia akan kuliah, mewawancarai pekerjaan, akan memulai karier, atau merencanakan pernikahan, lulusan baru ini dapat mengenakan perhiasan mutiara untuk semir instan. Bonus tambahan: Dia akan mengingat Anda setiap kali dia memakainya.

Mutiara mana yang harus dipilih
Mutiara datang dalam banyak gaya, bentuk dan desain yang indah, tetapi untuk kelulusan, gaya klasik sederhana yang akan bertahan dalam ujian waktu adalah yang terbaik. (Mereka tidak menyebutnya staples secara gratis). Karena mutiara klasik sangat populer, ada beragam pilihan untuk dipilih. Berikut ini adalah klasik yang akan ia raih berulang kali.

• Anting mutiara: Hal terbaik tentang anting mutiara adalah anting-anting itu cocok dengan apa saja. Bulat, mutiara putih dengan nada rosé menyanjung sebagian besar jenis kulit, dan menjadi tambahan yang bagus untuk setiap kotak perhiasan. Beberapa toko bahkan membawa stud mutiara untuk telinga yang tidak ditusuk.
• Untaian mutiara 16 inci: Untaian mutiara yang cocok adalah perhiasan pokok karena suatu alasan: itu adalah aksesori klasik — belum lagi aksesori yang tidak bisa diganggu gugat yang bisa dijangkau oleh seorang wanita untuk secara instan menambahkan cat pada pakaian. Untaian pendek yang dikenakan lebih dekat ke tenggorokan menarik perhatian ke wajah dan kulit si pemakai; dengan kulitnya yang berembun, wanita muda terlihat fantastis dengan choker mutiara. Gaya ini terletak dekat dengan tenggorokan dan tampak hebat dengan setelan bisnis, sweter v-neck, kaus oblong atau kemeja berkerah terbuka.
• Untaian mutiara 18 inci: Kalung panjang "putri" yang sedikit lebih fleksibel ini dapat dikenakan dengan hampir semua leher, dan akan melayani lulusan dengan baik sepanjang hidupnya. Panjang sang putri adalah pilihan yang sangat populer karena alasan yang hebat: ia bekerja dengan baik dengan segala sesuatu mulai dari turtleneck hingga sweater, setelan bisnis, baju kemeja, dan banyak lagi.
• liontin mutiara: Kalung liontin mutiara yang menampilkan satu mutiara besar adalah pilihan bagus yang bisa dikenakan dengan berbagai gaya. Pilih perak sterling tipis atau rantai emas putih untuk tampilan modern.
• Gelang mutiara: Pelengkap sempurna untuk arloji yang berani, dan sedikit lebih terjangkau daripada kalung mutiara, gelang mutiara menambah semir dan kelas.
• Cincin mutiara: Cincin mutiara bisa membuat pernyataan yang cukup berani dan canggih, terutama ketika cincin itu menampilkan mutiara tunggal yang besar. Satu-satunya downside untuk membeli cincin adalah bahwa Anda perlu mengetahui ukuran cincin lulusan. Cincin mutiara klasik terlihat fantastis dengan emas putih dan kuning.

Banyak pengecer dan toko online menjual perhiasan mutiara klasik dalam set. Tidak hanya ini hebat karena Anda membayar lebih sedikit untuk set daripada jika Anda membeli kalung, anting-anting dan gelang secara terpisah, tetapi membeli set perhiasan mutiara memberikan bonus tambahan bahwa potongan akan cocok.

Apa yang dicari
Tidak peduli gaya apa yang Anda pilih, atau apakah Anda membeli mutiara dari toko perhiasan lokal, rantai ritel besar atau toko internet (yang seharusnya menawarkan deskripsi yang memadai tentang apa yang Anda beli bersama dengan jaminan uang kembali), ingatlah tips ini saat Anda berbelanja mutiara dan Anda tidak akan salah:
• Anda akan membayar lebih untuk mutiara yang lebih besar. Secara umum, mutiara yang lebih besar membutuhkan waktu lebih lama untuk terbentuk, dan peluang untuk menemukan mutiara bulat yang sempurna dan besar sangat tipis. Setelah tanda 7,5-8mm untuk mutiara air tawar dan mutiara akoya, jenis mutiara paling populer, harga naik secara dramatis. Untaian 6.5mm indah dan terjangkau — dan sempurna untuk wanita muda.
• Perhatikan kilau dan permukaan. Mutiara harus memiliki kilau tinggi, atau kemilau permukaan, yang berarti mereka memantulkan cahaya dengan baik. Mereka juga harus bebas dari cacat besar seperti keripik dan lubang, meskipun cacat kecil dapat diterima. Untaian yang benar-benar sempurna kemungkinan palsu. Bagaimanapun, mutiara adalah produk alami, dan variasi kecil diharapkan dan tidak mengurangi nilai mutiara.
• Bulat adalah bentuk favorit tangan-down. Sementara mutiara barok cantik, dan mutiara kancing dan koin modern dan terjangkau, ketika datang ke mutiara klasik, bulat masih ada. Untuk memeriksa apakah mutiara itu seragam Sekitar, tanyakan kepada pembuat perhiasan atau baca deskripsi Internet. Jika Anda bisa menanganinya, gulung di atas meja. Mutiara yang cocok akan bergulung dengan lancar.
• Ketebalan itu penting. Sebagian besar mutiara yang dijual saat ini adalah mutiara hasil budidaya, dan yang terbaik dibentuk dalam tiram atau kerang yang telah ditanamkan dengan manik-manik kecil dari mutiara dan jaringan mantel atau jaringan mantel saja dan dibiarkan dalam air cukup lama untuk lapisan yang cukup. nacre untuk membentuk. Hindari mutiara yang telah ditanamkan dengan plastik besar atau manik-manik kaca atau dipanen sebelum waktunya; mereka akan mengelupas dan mengelupas dengan mudah.
• Perhatikan keseragaman. Pastikan mutiara dalam perhiasan memiliki ukuran, warna, bentuk, dan kilau yang sama.
• Waspada: Beberapa pembuat perhiasan mencoba menyembunyikan mutiara yang lebih kecil atau tidak sempurna di dekat jepitannya.
• Pilih warna dengan cermat. Mutiara terlihat bagus jika menyanjung warna kulit pemakainya.

Ikuti tip pembelian mutiara ini, pilih dengan bijak, dan lulusan Anda akan memiliki perhiasan pokok yang akan ia hargai selamanya.

Amy Drescher, lulusan program Gemological Institute of America, Amy Drescher adalah penulis fesyen dan pembeli aksesoris untuk www.moonriverpearls.com. Dia menyambut pertanyaan Anda. Hubungi dia di adrescher@moonriverpearls.com.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar