Pages

Cincin Pernikahan Celtic dan mengikat Simpul

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Selama berabad-abad, pesona telah digunakan sebagai media takhayul, kepercayaan agama, dan mode. Orang Mesir kuno pertama kali menggunakan jimat untuk mendapatkan bantuan dari para dewa dan untuk mendapatkan bagian ke kehidupan setelah kematian. cek fakta dan mitos seputar gelang, hanya di Gelang Pesona


Hasil gambar untuk Cincin Pernikahan Celtic dan mengikat Simpul


Asal-usul bangsa Celtic berawal dari zaman prasejarah ketika mereka muncul sebagai kelompok suku-suku yang terjalin dengan budaya dan bahasa yang sama.

Permukiman Celtic membentang dari Turki dan Balkan tepat di Eropa Barat. Tetapi kebangkitan Kekaisaran Romawilah yang akan mengekspos kurangnya kohesi antara berbagai suku Celtic dan akan menyebabkan mereka dikuasai, diusir dari wilayah mereka dan didorong kembali ke pinggiran barat benua.

Meskipun Celtic kuno berkembang di seluruh Eropa, itu adalah di Irlandia di mana tradisi mereka paling dilestarikan.

Salah satu aspek dari budaya ini yang masih bertahan sampai sekarang adalah karya seni dan ini paling sering terlihat di perhiasan seperti cincin pernikahan celtic.

Karya seni mereka diyakini sangat simbolis sering didasarkan pada alam menggunakan gambar burung dan binatang dan ikan. Bangsa Celtic sangat percaya pada keterkaitan semua kehidupan dan menghasilkan Celtic Knot yang sudah dikenal, yang merupakan pola yang saling terkait tanpa awal dan tanpa akhir.

Meskipun mungkin signifikansi sebenarnya dari pola-pola ini telah hilang selama ribuan tahun, desain Celtic tetap semakin populer di dunia modern kita.

Claddagh adalah simbol tradisional cinta dan persahabatan dan dianggap berasal dari Claddagh di Galway sejauh abad ke-16 sejak ketika telah dipakai oleh banyak orang sebagai cincin kawin dan sebagai simbol cinta.

Desain Claddagh terdiri dari hati sebagai simbol cinta, mahkota sebagai simbol kesetiaan atau kesetiaan dan tangan yang menggambarkan persahabatan. Tradisi menyatakan bahwa jika Anda diajak bicara Anda harus mengenakan Claddagh di tangan kiri Anda menghadap ke dalam tetapi jika Anda tidak terikat itu harus dipakai menghadap ke luar di tangan kanan.

Salib Celtic, yang ada sebelum Kekristenan, dapat melambangkan empat bagian bumi dan atau empat elemen - angin dan api bumi. Mereka adalah salib bersenjata yang sama yang tertutup atau didukung oleh lingkaran. Setelah diperkenalkannya agama Kristen, menjadi lebih umum untuk melihat Celtic Crosses di atas alas yang serasi, yang membuatnya terlihat lebih memanjang. Salib Celtic sering dipakai sebagai perhiasan seperti cincin atau rantai di leher.

Desain geometris selalu menonjolkan karya seni Celtic dengan karya spiral, chevron, gulungan, dan simpul. Banyak dari pola-pola ini dapat dilihat dengan mendekorasi ukiran batu atau manuskrip kuno dan buku-buku keagamaan.

Spiral Celtic sangat simbolis dengan spiral tunggal umumnya dianggap menandakan ekspansi pertumbuhan dan energi kosmik.

Spiral berpusat ganda yang sering ditemukan pada ukiran batu menandakan dualitas dan alam dan dikaitkan dengan motif dari budaya lain seperti simbol Ying Yang.
Desain pekerjaan simpul Celtic tetap populer hingga saat ini dan dapat bervariasi dari pola simpul tunggal yang elegan hingga pola interlaced rumit yang rumit.

Meskipun simbolisme desain celtic mungkin telah hilang, banyak dari desain tetap populer saat ini dan akan sering terlihat digunakan dalam desain perhiasan dan khususnya cincin Pernikahan Celtic.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar