Pages

Laporan Cepat Tren Fashion Perhiasan Musim Panas 2006

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

apakah anda pecinta perhiasaan? ingin mengikuti gaya selebritis kesayangan anda? baca selengkapnya di LIHATLAH SELEBRITI MEMAKAI PERHIASAN

Hasil gambar untuk Laporan Cepat Tren Fashion Perhiasan Musim Panas 2006


Apakah Anda siap untuk musim panas? Apakah lemari perhiasan Anda mutakhir? Untuk bersiap-siap untuk musim panas dengan warna dan gaya pengarahan yang tepat, Anda mungkin harus memulai penelitian sekarang.

 Kalung
Kalung manik-manik besar dan tebal masih menjadi fokus musim panas ini. Dua sekolah ada pada saat yang sama: manik-manik nada bumi organik dan manik-manik nada warna-warni dan menyenangkan. Manik-manik organik termasuk kalung tulang dan onyx. Gaya yang lebih lazim adalah kalung manik-manik kayu berwarna mencolok.

 Dering
Paralel dengan kalung besar, desainer menyukai cincin jari besar dengan batu permata segi besar musim panas ini. Cincin solitaire yang berani dan berkilau dengan batu tengah besar yang diletakkan pada cabang besar tampaknya menjadi norma di sebagian besar Eropa tahun ini. Pita yang sangat tebal dengan banyak batu kecil yang diatur pada pengaturan pave adalah gaya populer lain yang mungkin ingin Anda perhatikan. Nah, Anda mendapatkan idenya, hanya BOLD.

 Anting
Adapun anting-anting, tren dalam gaya linier atau berumbai tahun ini. Anting-anting menjuntai dengan desain geometris menggabungkan loop dan rantai adalah cara untuk pergi. Bahkan, ini mirip dengan anting-anting lampu gantung yang telah super panas selama hampir dua tahun.

 Gelang
Gelang sedikit dibayangi oleh kalung tahun ini. Gelang pesona sederhana kembali menjadi tren. Gelang pesona dengan gelas murano atau batu permata alami akan melengkapi pakaian musim panas dengan cara yang baik.

 Warna
Warna logam perhiasan utama untuk tahun ini adalah warna emas. Selain itu, cokelat tua, celana khaki, merah terang, jeruk, off-putih, dan warna terang adalah warna batu dan kulit utama yang digunakan di semua

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar