Pages

Terinspirasi Untuk Wanita

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta




Seorang pria dapat membuat perbedaan. Saya sudah mengatakan ini dan menulis di sekitar subjek ini selama lebih dari satu dekade sekarang. Ini bukan untuk mengesampingkan perempuan karena saya awalnya menggunakan frasa yang merujuk pada umat manusia atau masyarakat jika Anda mau. Satu dekade yang lalu, pengejaran saya pada pencarian untuk membuat perbedaan, untuk terlibat, untuk menginspirasi akhirnya mengambil kursi belakang. Kelangsungan hidup di saat ini dan berurusan dengan masalah keluarga dan kesehatan mengambil kursi depan. Sekarang, sebagian besar di belakang saya dan sebagian besar adalah wanita yang telah membuat perbedaan dalam pertumbuhan dan penyembuhan saya; wanita yang kuat, penuh kasih, dan mengasuh.

Posting ini berfungsi sebagai pengingat, pengakuan, lagu pujian, jika Anda mau, untuk wanita. Penting bagi Anda untuk menyadari betapa kuat dan hebatnya Anda sebagai seorang wanita, sebagai seorang wanita, sebagai seseorang yang memiliki cetak biru unik yang berbeda dari pria spesies kita. Hadiah Anda sangat berharga jika digunakan dengan baik dengan integritas dan Anda menjaga diri dari kursi kekuatan wanita ini. Ini bukan representasi media dan budaya populer tentang tipu muslihat wanita, kelicikan, dan manipulasi. Tidak, itu adalah kekuatan pengasuh dan nilai-nilai spiritual.

Saya berbicara sebagian dari pengalaman saya sendiri yang memiliki kedalaman dan kekayaan yang sangat sulit untuk dijelaskan. Itu juga mencakup pengaruh dari perspektif sejarah dan pengakuan bahwa hampir setiap pria hebat dalam sejarah telah menghubungkan sebagian besar kesuksesan mereka dengan wanita hebat dalam hidup mereka. Saya mengaitkannya dengan panggilan dalam hati saya dan kebutuhan dalam jiwa saya untuk hubungan itu dan balsem penyembuhan yang hanya dapat ditemani oleh seorang wanita. Bagaimana mungkin kata-kata mengekspresikan kompleksitas dan kesederhanaan sedemikian rupa sehingga dipahami dan dimiliki oleh semua wanita.

Adalah keinginan saya untuk memberdayakan Anda masing-masing untuk menjadi wanita terhebat yang Anda bisa. Jika saya punya saran untuk kehidupan Anda sehari-hari, saya akan mengatakan melihat kepada wanita yang matang dalam pengalaman dan yang memiliki perspektif yang sehat tentang cinta, kehidupan, dan hubungan. Wanita yang berhasil dalam hubungan dan karier mereka tanpa mengorbankan nilai-nilai tertinggi yang berdering begitu benar di dalam hati kita semua.

Saya juga dapat mengatakan bahwa saya memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam pelatihan satu-satu sebagai hasil dari pengalaman hidup saya sendiri dengan wanita dan perspektif saya tentang kekuatan unik wanita. Saya melakukan ini dengan klien wanita dalam bisnis pelatihan saya sekarang dan itu merupakan kehormatan besar bagi saya. Hati saya sedih melihat wanita membatasi diri mereka karena citra diri yang buruk dan kepercayaan yang dikembangkan dari keluarga, teman sebaya, masyarakat, media dan anak laki-laki atau pria yang telah menyebabkan rasa sakit.

Jangan menahan diri, jadilah semua yang Anda inginkan.

Ya, satu pria dapat membuat perbedaan, tetapi kenyataannya adalah, <b> <i> Wanita membuat semua perbedaan! </b> </i>

Damai, cinta, harmoni - itu adalah kekuatan.

Jadilah cantik secara ilahi; itu memancar dari dalam.

Salam hangat, Lee


Membuat perbedaan

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar