Pages

Bagaimana Membuat Hubungan Terakhir?

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta




Agar hubungan dapat bertahan, ada beberapa persyaratan dasar. Cepatnya hubungan yang terputus di zaman modern adalah masalah yang memprihatinkan dan kita harus mencoba mencari tahu bagaimana membuat hubungan yang bertahan lama. Faktor utama yang mempengaruhi kelangsungan hidup suatu hubungan adalah sebagai berikut -

Pemilihan Mitra - Terkadang, pemilihan mitra kami mungkin salah. Kita mungkin tidak memiliki kesamaan dan nilai serta tujuan kita mungkin sangat berbeda. Dengan seleksi yang buruk dari awal, tidak ada hubungan yang bisa bertahan lama. Salah satu alasan utama pemilihan pasangan yang salah mungkin tergesa-gesa dalam pemilihan pasangan dan kurangnya perhatian pada sifat sebenarnya dari pasangan yang dipilih.

Komunikasi - komunikasi yang buruk adalah alasan lain untuk putus. Pasangan tidak dapat menceritakan tentang perasaan yang sebenarnya satu sama lain karena berbagai alasan termasuk ketakutan akan konflik. Terkadang, komunikasi non-verbal dibuat yang gagal dalam mengirim pesan.

Harapan - Harapan tinggi dalam suatu hubungan adalah alasan lain. Kita berharap bahwa setelah kita jatuh ke dalam suatu hubungan, kita akan menjadi bahagia, puas dan merasa senang setiap saat. Itu tidak terjadi. Ini menciptakan frustrasi dan menyebabkan kesalahan pada hubungan.


Mempertahankan hubungan itu sulit. Ini memberi sukacita, tetapi menuntut banyak upaya. Hubungan bukanlah solusi untuk semua masalah hidup kita. Terkadang ia menciptakan masalahnya sendiri. Untuk hubungan yang bertahan, kita harus mengurus semua aspek hubungan.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar