Pages

Apakah Anda dan Teman Anda Pasangan Terbaik?

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

ingin tau kualitas mantan pacar anda sekarangan? mungkin bisa menjadi ancaman bagi hubungan anda saat ini

Hasil gambar untuk Kualitas Mantan Pacar Anda


Banyak diskusi terjadi tentang perbedaan antara persahabatan dan pernikahan. Ada dua teman baik yang menikah. Tapi bagaimana dengan pasangan yang sudah menikah, apakah mereka menjadi teman baik? Apa kualitas persahabatan yang tidak ditemukan dalam pernikahan idealnya setiap pasangan menikah harus menjadi sahabat satu sama lain. Mereka harus berbagi semua rahasia, masalah, tawa, dan kegembiraan mereka satu sama lain. Ada satu perbedaan penting antara persahabatan dan pernikahan. Pernikahan adalah ikatan yang mengikat dan melanggar pernikahan membutuhkan lebih dari sekadar pertemanan.

Ini adalah alasan mengapa kebanyakan dari kita tidak dijaga tentang persahabatan kita. Tidak banyak yang beresiko. Dalam pernikahan risikonya sangat tinggi. Karena itu jika hubungan menjadi sedikit tegang, pasangan menjadi khawatir dan mencoba mencari jalan keluar dari celah.

Bagaimana kalau menjadi teman baik satu sama lain? Haruskah pasangan yang sudah menikah tidak mengembangkan hubungan itu? Itu harus. Apakah Anda dan teman baik pasangan Anda? Apakah Anda sangat menyukai satu sama lain setiap saat? Bagaimana dengan keterbukaan dalam hubungan? Apakah Anda benar-benar jujur ​​satu sama lain? Izinkan saya mengajukan pertanyaan. Katakanlah, Anda menemukan orang yang tampak hebat dari lawan jenis dan Anda tertarik. Apakah Anda akan membicarakan hal itu dengan pasangan Anda? Anda tidak akan ragu melakukannya dengan teman Anda. Apakah saya benar? Bagaimana kalau berbagi ini dengan pasangan Anda? Sebagian besar dari kita tidak akan pernah melakukan itu. Kami menjaga sudut hati kami yang tertutupi oleh pasangan kami. Kita harus menghancurkan tembok itu. Kita perlu mengembangkan hubungan yang sangat terbuka dengan pasangan kita. Cobalah, Anda akan menyukainya.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar