Pages

mendengarkan Anda adalah Anda gagal dalam berhubungan

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Saya membaca sebuah posting oleh seorang gadis bahwa dia memiliki hubungan yang ideal selama lebih dari tiga tahun. Pacarnya telah memulai hubungan dan ingin mereka berkomitmen satu sama lain selamanya. Suatu hari tiba-tiba dia datang dan berkata bahwa dia menyukai gadis lain. Setelah beberapa hari dia berkata bahwa dia tidak lagi melihat gadis baru yang lain dan ingin melanjutkan dengan cinta lama cek selengkapnya di KEKUATAN HUBUNGAN ANDA

Hasil gambar untuk mendengarkan Anda adalah Anda gagal dalam berhubungan


Banyak hubungan akan diselamatkan jika mitra telah mendengarkan satu sama lain. Banyak hubungan akan terputus cukup awal jika mitra mendengarkan? Dan itu pasti bagus. Apa gunanya hubungan yang hanya memperpanjang rasa sakit?

Apa itu mendengarkan? Kenapa tidak kuis sendiri tentang mendengarkan dan mencari tahu? Biarkan saya menyela Anda sebentar dan bertanya apakah Anda membaca ini tanpa gangguan? Apakah pikiran Anda benar-benar fokus pada apa yang Anda baca? Apakah Anda tidak memikirkan hal lain? Apakah Anda menggambar kesimpulan sendiri sebelum menyelesaikan membaca? Apakah Anda damai dan merenungkan apa yang dikatakan dan mengapa? Sayangnya, ini tidak benar untuk sebagian besar dan itu adalah kegagalan kita.

Sebagian besar dari kita mendapatkan petunjuk tentang apa yang terjadi dalam pikiran mitra kita sebelum kerusakan terakhir terjadi. Tapi kami tidak mendengarkannya. Kita sibuk berdebat atau sibuk meyakinkan. Kami tidak sibuk mendengarkan. Bagaimana cara mendengarkan pasangan Anda sehingga Anda menyadari apa yang dikatakan? Saya akan menyarankan sesuatu yang sangat sederhana tetapi sangat efektif yang akan menyelamatkan Anda dari rasa sakit yang luar biasa.

Ketika pasangan Anda memberi tahu Anda sesuatu yang benar-benar tidak Anda setujui, jangan menyela. Terus dengarkan. Hanya dengarkan dan perhatikan bahasa tubuh mereka. Setelah percakapan selesai, ambil selembar kertas dan tulis apa yang dikatakan. Berhati-hatilah. Sekarang baca apa yang Anda tulis dengan hati-hati. Perhatikan setiap kata. Gambarlah makna Anda pada tahap ini. Jika pada tahap ini Anda merasa bahwa pasangan Anda tidak akan membiarkan hubungan berjalan dengan damai, putuskan hubungan itu. Sebelum memutuskan hubungan, beri tahu pasangan Anda tentang sudut pandang mereka dan bagaimana Anda tidak akan pernah bisa setuju dengan itu. Mengapa memperpanjang rasa sakit? Biarkan itu berakhir. Kuis sendiri tentang mendengarkan Anda. Ini akan membayar Anda dividen besar.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar