Pages

Kuis hubungan Anda - apakah bahagia dan Sehat

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Anda tertarik. Anda memikirkannya. Anda ingin bersama objek cinta Anda. Anda menunjukkan semua tanda jatuh cinta. Tetapi apakah itu cinta? Atau apakah itu kegilaan yang akan hilang setelah beberapa waktu? cek cinta anda adalah cinta atau kegilaan

Hasil gambar untuk hubungan Anda - apakah bahagia dan Sehat


Kami adalah hewan sosial. Kita perlu berhubungan dengan orang lain karena berbagai alasan; kita tidak bisa hidup sendirian sendirian. Kita membutuhkan orang lain untuk membandingkan, berbagi, memberi dan menerima serta merasakan bersama. Kami menjalin hubungan terutama untuk memenuhi kebutuhan emosional dan fisik kami. Bagaimana dengan kesehatan hubungannya? Apakah hubungan Anda bahagia dan sehat?

Dalam hubungan yang sehat, kedua pasangan adalah diri mereka sendiri. Mereka menjaga kebebasan itu dengan diri mereka sendiri. Kebebasan adalah aspek yang sangat penting. Dalam hubungan yang melibatkan pelecehan, pelaku mengambil kebebasan ini. Itulah sebabnya setiap penyalahgunaan membuat hubungan itu sangat tidak sehat.

Kami memikirkan kekhawatiran pasangan kami dalam hubungan yang sehat. Itu bukan kediktatoran. Setiap keputusan yang kami ambil dilakukan dengan konsensus dan kehati-hatian diambil untuk memeriksa bahwa minat dan preferensi mitra lain dihormati sepenuhnya. Kekhawatiran kami terhadap pasangan kami membuat hubungan terpenuhi.

Dalam proses dua arah, kami membuat beberapa tuntutan dari mitra kami. Mereka masuk akal sejauh tuntutan kita tidak menghancurkan semangat dan nilai-nilai orang lain. Terkadang, pasangan menginginkan hubungan yang menuntut agar pasangan lain melepaskan semua nilai-nilainya. Itu tidak akan ada gunanya bagi hubungan. Itu akan membuat hubungan itu sangat tidak sehat.

Keinginan untuk berhubungan - Kecuali kita tertarik satu sama lain dan memiliki kasih sayang dan perhatian yang tulus satu sama lain, semua hal lain tidak ada gunanya. Hubungan harus memiliki cinta dan kasih sayang untuk memulai. Tanpa itu seseorang tidak dapat berbicara dan terbuka dalam komunikasi dengan pasangan lainnya. Tanpa cinta awal itu, hubungan tidak akan dimulai.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar