Pages

Bagaimana Keheningan Dapat Menghancurkan Hubungan

Toko Karangan Bunga Jakarta Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Saya berbicara dengan banyak wanita yang tidak mengerti apa yang membawa hubungan mereka ke titik membutuhkan terapi. Lagi pula, 'mereka tidak pernah berdebat dengan suami mereka'. Yah, tentu saja itu mengirim bendera merah besar, melambai, ke atas. Jika Anda TIDAK PERNAH tidak setuju, Anda mungkin tidak jujur ​​atau lebih buruk - tidak mengatakan apa-apa.

Diam hubungan. Ini racun bagi Anda dan pasangan karena biasanya ketika Anda sudah mencapai titik hening - atau ditutup - dan tidak ingin berurusan dengan pasangan Anda dengan cara komunikasi apa pun yang berarti ... Anda dalam masalah besar dan bisa menuju perpisahan atau perpisahan.

<b> Bagaimana saya tahu kalau kita diam? </b>
Anda tahu bahwa hubungan Anda menderita keheningan ketika Anda belum berdebat dengan pasangan Anda tentang apa pun dalam beberapa bulan terakhir - pada kenyataannya, Anda belum memiliki percakapan yang menarik tentang apa pun yang penting bagi Anda berdua dalam beberapa terakhir bulan atau minggu. Kamu sudah tidak terhubung. Dan Anda atau dia yang memulai keheningan dalam upaya untuk berhenti harus berurusan dengan penilaian, kritik, dan pembunuh percakapan negatif lainnya.

<B> Mengapa racun seperti itu? </b>
Ketika ada debat yang sehat atau bahkan memanas berdebat dalam suatu hubungan, itu berarti bahwa kedua orang berusaha agar suara mereka didengar. Mereka mencoba untuk menyampaikan maksud mereka. Mereka berusaha meyakinkan pasangan mereka tentang sesuatu atau meyakinkan diri mereka sendiri. Cara Anda mengirisnya - ada pendapat di atas meja dan Anda berdua tahu di mana yang lain berdiri. Dengan diam, tidak ada yang tahu di mana yang lainnya berdiri. Ada banyak dugaan dan asumsi, karena tidak ada yang didengar. Dan kita semua tahu ke mana itu bisa mengarah.

<B> Apa yang bisa saya lakukan? </ B>
Diam hubungan mudah disembuhkan. Mulailah berbicara. Rintangan terbesar adalah bagi seseorang untuk mengambil langkah pertama. Yang kedua adalah mulai memahami mengapa Anda berdua tutup untuk memulai. Apa argumen besar terakhir yang Anda miliki? Dan apa yang dikatakan? Dan jika keheningan telah melampaui titik siapa pun mengambil lompatan iman pertama - Anda mungkin membutuhkan orang yang tidak memihak seperti mediator, pemimpin agama, atau terapis untuk membantu Anda melewatinya.


Kiat Kilat: Jika Anda takut berbicara dengan pasangan karena apa reaksinya - tanyakan pada diri sendiri "apa yang saya takutkan?" Skenario terburuk apa yang akan terjadi jika saya menuntut untuk didengar? Apakah saya percaya pasangan saya untuk tidak menghakimi saya, mencaci maki saya, atau meninggalkan saya jika saya berbicara?

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar