Pages

Bagaimana Mengubah Teman Menjadi Kekasih?

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Ketika dua orang dalam suatu hubungan, mereka perlu berbagi tingkat kompatibilitas tertentu yang melampaui kamar tidur. Selain bergaul sebagai kekasih, mereka perlu menjadi teman, untuk berbagi suka dan duka satu sama lain dan berada pada gelombang yang sama, secara mental dan emosional. Teman-teman, yang dekat satu sama lain, cenderung memiliki hubungan emosional dan mental semacam itu, yang merupakan alasan mengapa persahabatan itu dibagikan sejak awal. Bayangkan jika Anda bisa menemukan kompatibilitas seperti itu pada kekasih juga! Baca terus untuk kiat bagaimana mengubah teman menjadi kekasih:

Ingatkan mereka tentang apa yang mereka sukai

Jika Anda memiliki teman pria, yang telah mengisyaratkan di masa lalu tentang apa yang dia sukai dalam diri Anda - karakter fisik atau emosional tertentu yang Anda miliki - belajarlah untuk menyoroti fitur-fitur itu. Hanya saja, jangan berlebihan.

Ingat, bahwa ketika Anda berteman, bagaimana penampilan atau perasaan Anda tidak masalah karena dia tetap mencintaimu. Tetapi, ketika tiba saatnya untuk mencintai, Anda perlu menampilkan diri Anda dengan cara yang akan membuatnya memperhatikan.

Ubah pembicaraan

Ketika orang-orang berteman, mereka cenderung membicarakan segala sesuatu di bawah matahari, dari minat bersama atau minat cinta satu sama lain! Jika Anda ingin orang ini berhubungan dengan Anda di tingkat yang lebih intim juga. Anda bisa mencoba menggoda secara lisan.

Ciptakan suasana

Alih-alih pergi bersamanya ke nongkrong ususal seperti film atau kedai kopi, Anda bisa mengubah tempat itu menjadi suasana yang lebih pribadi dan romantis.

Ubah sikap Anda

Jika orang ini sudah menjadi teman Anda, dia akan tahu bagaimana Anda berperilaku di sekitar seseorang yang memiliki lebih dari perasaan platonis. Lain kali Anda bertemu dengannya, mulailah bersikap seperti mereka terhadap orang yang Anda sukai.

Bahasa tubuh


Ini adalah salah satu alat paling ampuh untuk memberi petunjuk kepada orang lain bagaimana perasaan Anda. Bahasa tubuh yang dibagi dua teman sangat berbeda. Yang harus Anda lakukan adalah mengubah cara Anda menyentuh teman Anda dan jika dia punya otak, dia akan mendapatkan petunjuk.


Semua yang terbaik!

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar