Pages

Bagaimana Mengetahui Apakah Dia Orangnya

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Adalah keyakinan saya yang teguh bahwa jika Anda mencari pasangan hidup, Anda harus jelas tentang apa yang Anda cari — apa yang penting bagi Anda.

Jika Anda memiliki lebih dari beberapa hubungan yang gagal, maka itu sebenarnya hal yang baik karena itu akan membantu Anda mempersempit fokus Anda. Anda mungkin akan mengembangkan daftar apa yang tidak Anda inginkan dan dari daftar itu, Anda dapat mengubah "jangan inginkan" menjadi kualitas dan karakteristik yang Anda inginkan.

Putra saya yang berusia 21 tahun saat ini mendapati dirinya merindukan hubungan yang signifikan tetapi dia terus menarik gadis-gadis ke dalam hidupnya yang memiliki banyak rasa tidak aman dan harga diri yang rendah. Ketika saya bertanya kepadanya apa yang dia cari, satu-satunya kualitas yang dia perhatikan adalah ukuran tubuh, bentuk dan daya tarik. Dia benar-benar tidak mempertimbangkan atribut-atribut lain yang membuatnya tertarik. Akibatnya, dia telah menarik banyak wanita muda cantik ke dalam hidupnya, tetapi tidak ada yang memiliki kekuatan bertahan karena dia tidak jelas tentang apa yang dia inginkan.

Saya menyarankan dia membuat daftar dan meletakkannya di sana ke Semesta dan kemudian percaya bahwa Semesta akan memberikan orang yang tepat pada waktu yang tepat. Saya sarankan Anda fleksibel dalam daftar Anda tetapi tidak mau menjadi begitu kompromistis sehingga Anda bahkan tidak mengenali kualitas yang Anda cari lagi.

Saya sudah menulis tentang kompatibilitas kebutuhan kekuatan dalam Volume I, Edisi 5. Itu adalah hal-hal yang perlu dipertimbangkan yang akan menentukan seberapa baik kepribadian Anda cocok satu sama lain. Bahkan jika Anda memiliki beberapa bidang yang tidak kompatibel dengan profil kekuatan kebutuhan Anda, tidak berarti Anda tidak akan dapat menemukan cara untuk menyelesaikannya. Temukan cara untuk menyelesaikannya tetapi, Anda tidak dapat mengabaikan perbedaan dan berharap mereka akan pergi. Anda harus membuat rencana untuk menegosiasikan bidang konflik.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah berapa banyak kesamaan yang Anda miliki. Hal-hal apa yang Anda suka lakukan bersama? Adakah hal yang Anda sukai untuk dilakukan yang ingin Anda bagikan dengan pasangan Anda? Bagaimana perasaan pasangan Anda tentang melakukannya? Sebaliknya, adakah hal-hal yang suka dilakukan pasangan Anda dan ingin Anda juga mencintai mereka tetapi Anda tidak? Dan kemudian Anda harus mempertimbangkan jika ada hal-hal yang Anda sukai tanpa pasangan Anda dan dapatkah pasangan Anda memahami dan menerimanya?

Saya juga berpikir bahwa diskusi tentang nilai sangat penting untuk keberhasilan suatu hubungan. Daftar Anda yang disebutkan tidak harus benar-benar cocok tetapi jika salah satu dari Anda adalah seorang vegan dan yang lainnya adalah peternak yang memelihara sapi potong, Anda mungkin memiliki konflik nilai.

Argumen seputar uang seringkali menjadi penyebab konflik dalam hubungan. Bagaimana perasaan Anda masing-masing tentang pengeluaran dan tabungan? Apa yang Anda sedang membangun masa depan Anda? Kamu ingin tinggal dimana Mobil jenis apa yang ingin Anda kendarai?

Jika hubungan Anda termasuk keluarga, maka Anda perlu mendiskusikan pemikiran Anda tentang keluarga, lebih dari sekadar berapa banyak dari Anda masing-masing. Apa pendapat Anda tentang disiplin? Nilai-nilai apa yang ingin Anda tanamkan pada anak-anak Anda? Bagaimana perasaan Anda tentang pengajaran agama anak-anak Anda? Seberapa pentingkah pendidikan dan nilai bagus?

Berbicara tentang distribusi pekerjaan rumah juga merupakan bidang yang harus didiskusikan sebelumnya. Berapa banyak waktu yang akan dihabiskan bersama dan berapa banyak waktu akan dihabiskan terpisah? Apakah Anda saling menyukai teman? Apakah Anda memiliki pasangan yang senang menghabiskan waktu berdua? Bagaimana perasaan Anda masing-masing tentang keluarga pasangan Anda?

Satu hal yang saya tahu pasti. Menikah atau berkomitmen kepada seseorang tidak akan mengubah dirinya. Apa pun yang Anda lihat sekarang, kemungkinan besar akan ada di sana nanti dan mungkin akan ada di sana bahkan lebih kuat. Yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana jika dia tidak pernah berubah, apakah Anda masih ingin menghabiskan sisa hidup Anda dengan orang ini?

Saya sangat percaya bahwa beberapa orang masuk ke dalam hidup kita untuk sesaat, beberapa untuk satu musim dan beberapa untuk seumur hidup. Kesalahan yang sering dilakukan adalah kita mencoba membuat momen atau musim orang cocok menjadi orang seumur hidup. Ini tidak akan pernah berhasil.

Saya sangat percaya bahwa setiap orang yang melintasi jalan kita dengan cara yang intim adalah seseorang yang darinya kita memiliki pelajaran untuk dipelajari. Nilai pelajaran dan ketika waktunya tepat, biarkan orang itu keluar dari hidup Anda. Berhentilah mencoba berpegangan pada seseorang yang siap bergerak di jalan.


Mencoba mempertahankan seseorang yang sudah pergi, secara mental atau fisik, hanya memberikan penderitaan dan kesedihan bagi Anda berdua. Selalu ingat bahwa akhir selalu merupakan awal. Anda hanya perlu membingkai ulang hubungan Anda. Saat hubungan berakhir, jangan mencari tempat untuk menyalahkan. Memahami bahwa itu telah berjalan dengan sendirinya, Anda telah ditunjukkan pelajaran-pelajaran penting dan sekarang orang ini harus meninggalkan hidup Anda untuk memungkinkan fase berikutnya dimulai. Rangkullah itu. Belajarlah darinya.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar