Pages

Bagaimana Menjadi Benar Untuk Diri Sendiri Dan Menjadi Dalam Suatu Hubungan

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta




Tiga Tahapan Hubungan

Tahap 1: Hubungan Tanggungan
Wanita bergantung pada pria. Laki-laki tidak seharusnya mengekspresikan emosi mereka dan terbatas pada peran "pencari nafkah". Perempuan terbatas pada peran ibu rumah tangga, dengan sedikit kekuatan politik atau ekonomi dan sedikit peluang untuk bergerak melampaui kehidupan rumah tangga mereka. Kami saling membutuhkan untuk merasa utuh dan lengkap. Mitra tahap pertama mengatakan, "Saya butuh mitra untuk melengkapi saya." Kedua pasangan berasal dari perasaan tidak lengkap.

Tahap 2: Hubungan 50/50
Dua orang yang mandiri, yang semuanya adalah diri mereka sendiri, berkumpul bersama sejajar dan secara merata membagi tanggung jawab keuangan rumah tangga dan pengasuhan anak. Meskipun ini adalah langkah besar dari ketergantungan, kebanyakan wanita mendapati mereka harus menutupi atau menyembunyikan ekspresi unik dan alami mereka dari "Cahaya feminin untuk berhasil dalam ekonomi yang lebih berorientasi maskulin saat ini. Model ini sangat bermanfaat selama bertahun-tahun dan sekarang tampaknya bergeser karena efek samping pria dan wanita menjadi lebih dinetralkan secara seksual, tidak dapat saling memberikan apa yang mereka inginkan dalam keintiman. Ketika kita fokus pada membagi kue secara merata, pelukan intim kita sering menjadi lebih seperti jabat tangan bisnis atau kesepakatan bisnis daripada pingsan yang lezat yang melarutkan dua kekasih ke dalam satu hati keinginan. Pada akhirnya apa yang telah kita capai adalah melindungi hati kita dari satu sama lain. Mitra tahap kedua mengatakan, "Aku tidak butuh pasangan dan jika aku membiarkan satu di dalam. itu akan menjadi 50/50 dengan segalanya. "

Tahap 3: Komuni Intim.
Ada penyerahan yang dalam dan komitmen untuk mencintai, tidak harus satu sama lain. Prioritasnya adalah mencintai. Tahap pertiga terjadi ketika dua orang datang bersama dari keutuhan dan dengan dua individu yang dapat dipercaya. Penyerahan diri menjadi cinta adalah dasar bagi Komuni Intim. Dalam budaya kita untuk menyerah pada cinta dianggap sebagai tindakan kelemahan oleh banyak orang. Untuk mitra tahap ketiga penyerahan mendalam ini adalah tanda kekuatan dan komitmen untuk mencintai dalam-dalam. Ini adalah praktik penyatuan seksual, keterbukaan emosional, dan kepercayaan spiritual yang berkelanjutan. Ini adalah praktik cinta dan menyerahkan batas-batas yang menakutkan yang menjaga hatimu. Berlatihlah membuka hati Anda setiap saat, termasuk saat Anda merasa sakit. Daripada berpaling atau menutup, Anda berlatih mencintai. Ini bukan tentang menyerang balik, menutup, atau menjadi jauh. Mitra tahap ketiga mengatakan, “Karena semua cinta yang aku miliki. . . Saya membutuhkan pasangan untuk membuka hati saya dan menyerahkan kita kepada Tuhan. " Pertanyaan untuk diajukan. . . apakah berada dalam hubungan ini membuka saya untuk mencintai? Apakah saya dan dunia lebih banyak dilayani dengan berada di dalam atau di luar hubungan ini? Mitra tahap ketiga mengatakan, "Saya butuh pasangan untuk membawa saya agar menyerahkan saya untuk dicintai karena saya tidak dapat melakukan ini sendirian." "Apakah hubungan ini membuka aku untuk mencintai?"

Tingkat pertama - Terasa seperti penjara.

Tingkat kedua - Terasa seperti game 50/50.

Tingkat ketiga - Pengalaman kebebasan sejati

Ini adalah cara untuk tetap otentik dan berkomitmen untuk suatu hubungan sepenuhnya. Ini adalah komitmen harian untuk mencintai bukan waktu seumur hidup bagi seseorang. Ini adalah komitmen untuk mencintai dan hanya cinta. Saya tidak harus menyerahkan saya untuk dicintai oleh Anda! Tempat kebebasan sejati ini benar-benar jatuh bebas. Gratis jatuh ke kedalaman tempat yang tidak diketahui dan belum dipetakan. Sangat rentan, menakutkan, dan sangat mengasyikkan. Anda sebenarnya tidak memiliki referensi untuk tempat ini, tetapi jauh di dalam hati Anda, Anda telah merindukan penyatuan yang mendalam untuk seumur hidup. Anda berharap entah bagaimana hubungan Anda akan berkembang menjadi ini bukannya mengikisnya. Erosi dimulai ketika kita menegakkan batasan, aturan dan mengisolasi dengan tembok besar di sekitar hati kita, membuat kita merasakan kekosongan yang dalam. Kekosongan yang kita rasakan adalah tentang kehilangan cinta yang tidak kita alami sebagai pria dan wanita.

Kekosongan itu disebabkan kita keluar dari jalur apa yang paling penting.

Pekerjaan paling penting yang dilakukan pria adalah menemukan dan menjalani tujuannya. Sampai dia tahu tujuannya, seorang pria tidak pernah bisa berkomitmen pada seorang wanita, bahagia dalam pekerjaannya atau dengan dirinya sendiri. Dia akan terus merasakan kekosongan yang dalam di dalam. Ketakutan konstannya adalah bahwa ia akan mati dengan musiknya yang tersisa di hatinya. Dia akan terlihat mengisi lubang ini dengan banyak kesibukan, mendorong ke arah tujuan karir, wanita, seks, alkohol, obat-obatan, apa pun untuk menghindari perasaan hampa. Ketika seorang pria sengaja. . . dia sangat menarik bagi wanita dan pria lainnya. Bukan tujuan pria untuk berkomitmen pada wanita atau hubungan. Itu mungkin bagaimana dia menunjukkan tujuannya, tetapi itu bukan tujuan pria. Seorang wanita benar-benar menghormati pria yang tetap pada tujuannya. Seorang wanita akan menguji suaminya untuk mendapatkan dia dari tujuan. Jika dia berhasil mengambil pria dari tujuan dia kehilangan rasa hormat dan mencari untuk menggantikannya. Jika seorang pria tetap dengan sengaja selama seorang wanita menguji dia, dia mengakui bahwa dia dapat dipercaya dan akan terbuka secara mendalam untuk pria ini.

Kekuatan terbesar wanita adalah kemampuannya untuk memancarkan esensi femininnya. Seperti apa penampilan wanita yang benar-benar terpancar di dunia? Menyerah untuk hidup dan menerima. Untuk memelihara dari tempat menerima versus tempat memberi. Kuncinya adalah, untuk bersedia masuk jauh ke dalam segalanya. Tidak tinggal di permukaan. Permukaannya maskulin. . .suatu energi "selesaikan". Perempuan itu sangat tenggelam dalam perasaan dan ingin meluangkan waktu dan menikmati setiap momen berharga.

Siapakah model esensi feminin yang memancar dalam budaya kita? Anda bisa melihatnya di mata mereka. Anda dapat melihat sukacita memancar dan sepertinya mereka baru saja mengakhiri tarian liar dengan dewa.

Pertanyaan
1. Seperti apakah pria dan wanita asli yang baru itu?
2. Siapa model peran dalam masyarakat kita yang meniru ini,

Wanita Asli
Komitmennya yang mendalam untuk mencintai adalah kecantikannya.
Bersedia untuk sangat memperhatikan saat.
Adalah spontan dan hadir untuk saat ini.
Tidak perlu merencanakan karena dia mempercayai rencana ilahi untuk berkembang dengan sempurna.
Melihat kesatuan di mata semua orang dan segala sesuatu di sekitarnya.
Mengelilingi hidupnya dengan keindahan dan menemukan keindahan dalam segala hal di sekitarnya.
Rentan dan terbuka.
Secara alami memancarkan cinta di mata dan gerakannya.
Mendengarkan dengan sangat baik.
Merawat dirinya sendiri dengan luar biasa karena dia tahu betapa pentingnya hal itu.
Mengatakan tidak mudah tanpa kekerasan.
Percayai suara hatinya.
Mempraktikkan hubungannya dengan ilahi setiap saat.
Kerinduan untuk dibuka lebih dalam oleh setiap pengalaman dalam hidupnya.
Tak kenal takut tanpa gangguan.
Percayai suara hatinya.

Wanita yang memancarkan esensi feminin
Jackie Onasis, Catherine Zeta Jones, Maya Angelou, Melanie Griffith, Natalie Wood, Putri Diana, Audrey Hepburn, Liz Taylor, Annette Benning, Gwyneth Paltrow, Jessica Lange, Grace Kelly, Meryl Streep, Kim Basinger, Juliette Binoche, Sade, Norah Jones , Cher, Celine Dion, Dianne Carrol, Nicole Kidman, Goldie Hawn Siapa yang akan Anda tambahkan ke daftar ini?

The Genuine Man
Dia tidak mencampuradukkan kekayaan dan kepemilikan materi dengan kualitas dirinya.
Tahu tujuannya dan menjalaninya dengan cara yang tidak egois
Memiliki kehadiran yang sangat kuat tanpa perlu dominasi
Terinspirasi oleh dan merangkul pancaran seorang wanita
Bisa masuk jauh
Tidak mengizinkan hubungan dengan wanita atau bisnis / masyarakat mengambilnya dari tujuan
Goes deep keluar tanpa rasa takut dan berbagi dengan penuh kasih dan jujur
Pria tahap ke-3 berkata, 'Jika aku akan bersamanya, aku akan pergi bersamanya.' Itu tidak selalu berarti secara seksual, itu berarti semua jalan kepada Tuhan.
Jadi sangat seimbang dalam sifat emosionalnya sehingga kejelasan dan kenyamanan untuk mengekspresikan kebutuhan mudah & tersedia
Dia tidak mencampuradukkan kekayaan dan kepemilikan materi dengan kualitas dirinya.
Nikmati mengungkapkan perasaannya
Tampil dengan integritas dan melakukan apa yang dia katakan akan dia lakukan
Melindungi wanitanya
Setia dan dapat dipercaya
Seluruh dan lengkap untuk dirinya sendiri
Responsif
Terbangun dan sadar
Aman dengan dirinya sendiri
Diberi energi oleh keintiman

Pria yang hidup dengan sengaja dan memiliki kehadiran maskulin yang hebat:
Robert Redford, Gene Hackman, Antonio Bandereas, Sean Connery, New Warren Beatty Colin Powell, Martin Luther King, Humphrey Bogart, Denzel Washington, Paul Newman Yul Brynner, Clark Gable, John Travolta, Tom Cruise, Tom Hanks, Ron Howard, Seal, Sidney Poitier, Samuel Jackson

vSiapa yang akan Anda tambahkan ke daftar ini?

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar