Pages

cinta Anda adalah Cinta atau Kegilaan

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Dalam hubungan yang sehat, kedua pasangan adalah diri mereka sendiri. Mereka menjaga kebebasan itu dengan diri mereka sendiri. Kebebasan adalah aspek yang sangat penting. Dalam hubungan yang melibatkan pelecehan, pelaku mengambil kebebasan ini. Itulah sebabnya setiap penyalahgunaan membuat hubungan itu sangat tidak sehat. cek HUBUNGAN ANDA - APAKAH BAHAGIA DAN SEHAT




Anda tertarik. Anda memikirkannya. Anda ingin bersama objek cinta Anda. Anda menunjukkan semua tanda jatuh cinta. Tetapi apakah itu cinta? Atau apakah itu kegilaan yang akan hilang setelah beberapa waktu?

Mari kita periksa ini sedikit lebih detail. Apa perbedaan antara cinta dan kegilaan? Perbedaan pertama adalah bahwa kegilaan berumur pendek. Segera menghilang.
Bagaimana Anda mengujinya? Pikirkan semua kualitas yang membuat Anda jatuh cinta ini.
Sekarang pikirkan orang lain. Bayangkan bahwa kandidat baru memiliki semua kualitas dalam ukuran yang lebih besar. Berpikir secara mendalam dan bayangkan sebanyak yang Anda bisa. Apakah Anda masih cinta, atau Anda mengalihkan kesetiaan Anda kepada kandidat baru?

Ambil skenario lain. Bayangkan bertengkar buruk dengan kekasihmu. Bayangkan dia memanggil Anda dengan nama yang berbeda dan berdebat dengan Anda. Apakah kamu masih cinta? Apakah Anda akan kembali keesokan harinya kepada mereka? Atau Anda sudah membenci mereka?

Ikuti tes ini. Setelah bertahun-tahun, kekasih Anda kehilangan pesona fisik. Ambil foto-foto dari beberapa bintang film ketika mereka masih muda dan bandingkan dengan penampilan mereka sekarang. Lakukan sesuatu yang mirip dengan kekasih Anda. Apakah kamu masih cinta? Akankah Anda mencintai mereka setelah bertahun-tahun ketika mereka akan kehilangan sebagian besar daya tarik fisik mereka?

Cinta adalah perasaan yang bertahan meski bertahun-tahun. Cinta bisa berkelahi dengan tenang. Cinta tidak dapat dengan mudah didefinisikan, tetapi dalam cinta Anda peduli untuk kekasih Anda lebih dari diri Anda sendiri. Anda menjadi sangat tidak mementingkan diri dengan kekasih sejati Anda. Apakah Anda punya perasaan itu? Jika ya, itu adalah cinta. Kalau tidak, Anda perlu berpikir lebih banyak.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar