Pages

Tarian Awan yang Menginspirasi

Toko Karangan Bunga Jakarta Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta



Awan di langit seperti biasa bagi kita semua seperti matahari terbit dan matahari terbenam. Kami tidak memperhatikan tarian indah dari awan yang dapat menginspirasi kami untuk menjalani kehidupan yang menyenangkan. Pernahkah Anda memikirkan awan? Dari mana mereka datang? Kemana mereka pergi? Apa yang mereka lakukan di langit? Bagaimana mereka bisa menanggung sengatan matahari secara langsung?

Seperti yang saya katakan, dari mana datangnya awan? Pikirkan tentang itu? Seolah-olah mereka datang entah dari mana. Dan seolah-olah pergi ke tempat yang tidak kita ketahui. Tak satu pun dari kita yang memikirkannya. Tapi mereka tetap tenang di langit bergerak perlahan dengan angin. Beberapa awan memiliki bentuk yang indah, beberapa berada dalam satu kelompok dan kadang-kadang kita melihat satu-satunya awan di langit. Mereka semua terlihat begitu damai dan tenteram. Seolah-olah mereka adalah penguasa kedamaian, tidak menunjukkan gangguan sama sekali.

Dan lihatlah warna-warna awan. Kebanyakan dari mereka berwarna putih seolah-olah seseorang telah menyebarkan kapas putih murni di langit. Lembut dan lembut dalam tekstur, berwarna putih - tidak bersalah dipersonifikasikan. Burung-burung memang tahu sesuatu tentang awan, karena mereka sering bertemu awan. Apa yang harus mereka bicarakan satu sama lain? Semua misteri dunia yang kami tolak untuk kagumi.

Dan apa tujuan utama dari awan? Entah untuk membawa hujan ke bumi yang kering atau memberi keteduhan kepada yang membutuhkan. Itulah pelajaran yang bisa kita dapatkan inspirasi. Awan polos dan murni tidak mengharapkan apa-apa, tetapi berikan apa yang mereka bisa. Pelajaran yang sangat berarti.

Jika beberapa dari kita mempelajari pelajaran tentang tetap murni dan tidak mementingkan diri dalam pemikiran ini, tanpa kemarahan terhadap siapa pun dan belas kasih terhadap semua terlepas dari perbedaan apa pun, kehidupan kita akan menjadi jauh lebih baik. Perbuatan baik tidak dimaksudkan hanya untuk orang-orang kudus, tetapi kita semua dapat bertindak dengan cara kita sendiri untuk memberi lebih banyak dan berharap lebih sedikit sebagai balasan dan menciptakan kehidupan yang damai untuk diri kita sendiri.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar