Pages

Teka-teki mana yang memberi otak atau otak anak Anda latihan terbaik

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta



Teka-teki mana yang memberikan latihan terbaik bagi otak Anda atau otak anak Anda?

SUDOKU, permainan angka yang tampaknya sederhana yang berasal dari Jepang,

telah menjadi kegilaan teka-teki terbesar dan paling adiktif di internet, koran, majalah, ruang kelas, dan bahkan ponsel.

Jadi seberapa bagus Sudoku?

Aturannya sederhana, tetapi permainannya jauh dari sederhana. Sudoku yang mahir bisa membuat Anda menggaruk-garuk kepala sepanjang hari sebelum akhirnya menyerah.

Tetapi apakah ini latihan pikiran terbaik, seperti yang diyakini banyak orang - atau adakah cara yang lebih baik untuk meningkatkan kekuatan otak Anda?

Jadi, Apa Sebenarnya SUDOKU?

Sudoku adalah teka-teki matematika dalam arti yang sangat mendasar dan dasar. Seorang pemecah berulang kali menghitung dan mengurangi (mencari apa yang hilang dari baris, kolom atau kotak) dan menghitung.

Penegasan bahwa 'tidak ada matematika yang terlibat' tidak hanya menjengkelkan, itu sedikit konyol.

Jika ada tiga di sana, tidak mungkin ada tiga di sana, atau di sana, tetapi mungkin ada satu di sana "atau di sana. Atau mungkin ada lima.

Kalimat itu tidak akan berarti apa-apa setahun yang lalu, tetapi sejak saat itu, bagi jutaan pembaca surat kabar, termasuk yang satu ini dan saudari Minggu-nya, sudah terlalu akrab. Kami telah menjadi bangsa pecandu teka-teki Sudoku.

Instruksi itu tampak sederhana. Isi kotak sembilan kolom sehingga setiap baris, setiap kolom dan setiap kotak 3 x 3 di dalamnya berisi angka 1-9.

Dan tidak, Anda tidak harus menjadi ahli matematika atau terutama menghitung "The Independent on Sunday menjalankan satu berdasarkan satu huruf daripada angka" untuk melakukannya.

Anda memecahkan teka-teki dengan alasan dan logika.

Keterampilan matematika tidak diperlukan, meskipun berpikir di dalam kotak adalah.

Teka-teki Sudoku mengembangkan keterampilan dan konsentrasi penalaran anak Anda.

Laporan:

Majalah Guru yang diproduksi oleh pemerintah Inggris merekomendasikan agar Teka-teki Sudoku dilakukan di ruang kelas sebagai latihan otak!

Anak-anak mendapatkan kepuasan besar dari menyelesaikan teka-teki Sudoku.

Ada manfaat dalam memainkan teka-teki Sudoku untuk orang tua juga - seiring bertambahnya usia, jenis latihan dan latihan mental yang didapat otak dari bermain teka-teki logika dapat membantu menghentikan penurunan daya ingat, menjadikannya lebih pintar dan bahkan menghentikan perkembangan penyakit Alzheimer .

Dapatkan Teka-teki Sudoku Gratis dan Pelajari Cara Memecahkan Teka-teki Sudoku Dasar / Tingkat Lanjut Di Ujung Jari Anda

Kunjungi: http://www.interactiventure.com

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar