Pages

Bagaimana Membuat Pria Anda Memanjakan Anda?

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta




Yang mengejutkan Anda mungkin ada lebih banyak hal yang mungkin ingin Anda hindari untuk memenangkan hati pria Anda agar mendapat kesempatan di "All Might Pampering". Dalam beberapa kasus Anda mungkin ingin menghindari melakukan hal-hal tertentu jika Anda ingin membuatnya nyaman dengan memanjakan Anda. Jadi itu akan membuat artikel ini bagus untuk wanita yang dimanjakan dan mereka yang tidak.

Cobalah untuk tetap nyata dengan diri Anda sendiri dan hadapi kenyataan bahwa tidak ada yang berutang usap, usap, atau apa yang Anda anggap memanjakan. Dengan gerakan wanita dan kurangnya kesopanan dalam masyarakat saat ini, Anda sekarang berada pada level setara dengan pria. Jika Anda tipe wanita yang percaya bahwa wanita diperlakukan sama, tipe yang memegang nilai tradisional yang lebih tua, atau Anda mungkin tipe yang suka menarik salah satu kartu saat nyaman (ini adalah mayor jangan melakukan). Semua ini sama sekali tidak relevan. Kedua jenis sekarang diperlakukan sama sama terlepas dari apa yang Anda yakini atau benar juga. Jadi, jika kaki Anda sakit setelah hari kerja yang panjang atau mungkin mereka sakit karena berjalan begitu banyak di taman atau pusat perbelanjaan. Tebak apa? Tidak, satu berutang Anda memanjakan.

Komunikasi masih merupakan kunci nomor satu. Masalahnya saya percaya bahwa sebagian besar wanita mengalami di daerah ini. Agar Anda dapat melihat apakah Anda mengalami masalah dengan ini, pertama saya akan memberi Anda beberapa petunjuk tentang cara mengatakannya. Kemudian kami akan membahas beberapa “Donat” untuk membantu Anda mencapai arah yang benar atau untuk membantu sebagian orang tidak mengalami masalah dan kehilangan waktu berkualitas di sana.

• Jika kata-kata "Sayang kita perlu bicara." buat dia mendengus dan mengerang seperti sedang kesakitan.
• Jika Anda mendapatkan di mana mendapatkan tetapi sekarang hanya atas permintaan.
• Anda sepertinya merasa sedikit seperti mengganggunya dengan bertanya
• Dia memberi tahu Anda bahwa dia tidak akan melakukan itu dan mengapa dia tidak melakukannya
• Ketika kalian mulai berkomunikasi, biasanya berakhir dengan pertengkaran

Satu hal yang harus Anda ingat adalah Anda tidak akan mengubah seseorang. Itu adalah sesuatu yang harus terjadi dengan waktu. Menjadi kuat dan berjuang hanya akan membuatnya semakin menjauh dari masalah dan mungkin dari Anda semua bersama-sama. Dan menemukan pasangan baru yang akan melakukan memanjakan. Yah, saya hanya bisa mengatakan "rumput mungkin lebih hijau di sisi lain, tetapi masih harus dipangkas". Jadi ketika Anda berkomunikasi cobalah untuk membuatnya tetap sederhana dengan menggunakan ATURAN # 1 KAMI: "Berbicaralah dengannya sebagaimana Anda ingin dia berbicara kepada Anda". Pria merasa lebih nyaman dalam percakapan di mana mereka merasa dihargai atau dihormati. Sebagai contoh: Anda memiliki seorang wanita yang mendapatkan “setengah pekerjaan kaki” dari argumen dan memukulinya dengan pelecehan persetujuan. Di sisi lain, Anda memiliki seorang wanita yang manis dan persuasif yang mendapatkan usap kaki yang luar biasa yang bahkan bisa menyebabkan keluar malam dengan gadis-gadis, berbelanja atau yang tahu apa.

Pacar perempuan saya mengatakan dia pulang dari kerja yang panjang dan minta dipijat karena punggung dan kakinya sakit. Respons yang dia dapatkan adalah punggung dan kakinya yang sakit juga. Jadi tentu saja dia kesal. Saya merasa bahwa jika dia tidak marah, dia mungkin melihat bola lampu menyala. Ingat, jangan berdebat tapi persuasif. Apa yang seharusnya dia jawab adalah "Maafkan aku, kamu mengalami hari yang terlalu sayang, Mengapa kita berdua tidak bergiliran saling menggosok keluar dan mendengarkan CD yang kita berdua sukai".

Jika Anda ingin dilayani maka Anda harus bersedia untuk melayani dia juga. Ingat Anda setara sekarang, bukan? Pertama cari tahu apa yang dia suka dan bagaimana dia menyukainya. Pria juga suka katering. Sebenarnya tidak ada banyak perbedaan di antara kalian berdua. Kalian hanya menangani emosi dan situasi kehidupan secara berbeda serta mengkomunikasikan perasaan Anda secara berbeda. Tetapi tidak ada perbedaan antara perjuangan Anda.

Jangan berlebihan melakukannya. Cobalah untuk tidak masuk ke dalam kerangka pikiran di mana itu diharapkan atau tidak dihargai karena saat dia merasa itu tidak dihargai atau jenis perawatan ini tidak akan diberikan kepadanya karena kalian sama. Memanjakan saya keluar dari pintu. Membalas instruksi selama memanjakan seperti memberikan instruksi tentang cara menggosok kaki Anda saat dia benar-benar melakukannya adalah TIDAK, TIDAK. Ini harus dihindari dengan memberi tahu dia ketika kalian mendiskusikannya. Sebagai contoh: "Ya, sayang ketika Anda memberi saya menggosok saya dengan cara itu itu sangat bagus". Cobalah juga untuk tidak membahas katering terlalu banyak. Bahkan kata-kata baik yang diucapkan berulang kali menjengkelkan.

Membuatnya merasa berhutang budi pada Anda untuk sarapan pagi itu atau membeli sesuatu saat Anda berbelanja kemarin benar-benar mematikan. Itu bisa membuat peredam utama pada parade memanjakan. Dalam beberapa kasus Anda mungkin berurusan dengan kasus dan skenario yang berbeda kemudian saya jelaskan dan tidak apa-apa. Sekarang saya akan memberi Anda daftar ringkasan yang bermanfaat yang bisa diterapkan seorang wanita untuk memenangkan hati suaminya dan memiliki peluang yang lebih baik untuk dimanjakan.

• Tidak ada yang berhutang pada Anda
• Anda tidak dapat mengubah siapa pun
• Rumput mungkin lebih hijau tetapi masih harus dipangkas
• Bersikap persuasif dan manis, tidak agresif dan kuat
• Cobalah untuk tidak memberikan instruksi tentang memanjakan selama memanjakan
• Berbicaralah kepadanya sebagaimana Anda ingin dia berbicara kepada Anda


Jika saya bisa menyimpulkan semuanya. Saya akan mengatakan bahwa fokus utama dari sini sendiri harus dalam mengubah Anda dan pendekatan Anda untuk membuat pria Anda untuk berpartisipasi dalam tindakan kalian memanjakan satu sama lain. Selamat bersenang-senang!

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar