Pages

Terlibat dalam Momen untuk Hidup yang Lebih Efektif.

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta




Saya menghabiskan banyak waktu bekerja dengan individu, perusahaan dan bisnis untuk membuat mereka terlibat di saat ini. Alasan saya pikir ini penting dalam bisnis dan juga diambil pada akhir artikel ini.

Center saya di sini di Bournemouth dulu menjual berbagai buku dan yang saya gunakan adalah buku berjudul "The Power of Now" oleh seorang pria bernama Eckhart Tolle. Banyak orang yang datang ke kelas, lokakarya, dan konsultasi di pusat itu sering memberi tahu saya betapa hebatnya itu dan memberi saya potongan informasi tentang isinya dan selama beberapa tahun saya kadang-kadang berpikir, “Ya, saya benar-benar harus membaca buku itu ”Kemudian terus memutuskan bahwa saya akan menunggu sampai nanti (ya, saya sepenuhnya menyadari ironi ini!) Namun, saya sudah dijual dengan kekuatan saat ini, karena beberapa alasan:


Alasan Pertama Saya - Hanya saat ini yang ada.

Saya pikir ini adalah alasan yang paling menarik untuk menaruh perhatian Anda pada saat ini. Kemarin tidak ada, kecuali sebagai memori, dengan semua hal yang tidak dapat diandalkan yang kita tahu benar tentang ingatan; ketika kamu mengalami kemarin, itu n-o-w. Besok juga tidak ada, kecuali sebagai konstruksi imajiner; ketika Anda mengalami besok, itu akan menjadi n-o-w. Dan karena itu semua yang ada, itu ide yang baik untuk mengalaminya, jadi, lakukan hal-hal berikut ...

1) Duduk dengan kaki rata di lantai, dalam posisi yang nyaman dan sejajar (lurus, tangan di paha atau di samping, bernapas dengan nyaman). Dengan mata terbuka atau tertutup, biarkan diri Anda menyadari suara yang berbeda. , pemandangan, bau & sensasi di sekitar Anda. Ini adalah momen sekarang.

Betul. Ini adalah saat sekarang, & ada sejumlah alasan bagus untuk menjaga kesadaran Anda di masa sekarang sebanyak mungkin (di samping alasan pertama yang saya berikan.)

Alasan Kedua Saya - Ada banyak lagi di toko untuk Anda.
Jika Anda berhenti sejenak, Anda akan menyadari bahwa semua pengalaman hidup Anda akan terjadi di saat sekarang. Semakin nyaman Anda dengan saat ini, semakin nyaman Anda dengan hadiah masa depan itu.

Alasan Ketiga Saya - Sekarang adalah di mana Anda berada.

Jika ragu, lihat tangan Anda. Tangan Anda hanya ada pada saat ini. Gosokkan jari-jari Anda, rasakan bagaimana rasanya saat ini. Karena di situlah tangan Anda (& seluruh tubuh Anda) berada, jadi ...

Alasan Keempat Saya - Saat ini adalah satu-satunya saat Anda dapat mengambil tindakan.

Anda bisa berharap Anda mengambil tindakan kemarin (begitu banyak yang melakukannya; mereka menyesali hari itu .....), tetapi kemarin tidak ada lagi, jadi itu akan tetap menjadi harapan. Anda dapat merencanakan untuk mengambil tindakan di masa depan, tetapi ketika Anda mengambil tindakan, itu akan terjadi pada saat ini. Satu-satunya waktu Anda dapat mengambil tindakan adalah di detik panas ini.

Alasan Kelima Saya - Ke mana pun Anda pergi, Anda mungkin ingin menikmatinya ketika sampai di sana. Biasakan menikmati hadiah sekarang & Anda akan lebih baik dalam menikmati saat Anda sampai di sana.

Saya mengambil beberapa wawasan yang luar biasa dari pengalaman berlari saya dengan adik lelaki saya. Ketika kami berlari dan berlatih bersama dan berkompetisi dalam balapan, ia selalu menikmati balapan dan mengomentari lingkungan kami sedangkan saya selalu memperhatikan garis finish. Begitu banyak yang bisa dan telah dikatakan tentang menikmati dan terlibat dalam perjalanan daripada selalu berfokus pada masa depan. Selamat mencoba yang satu ini ....

2) Perlahan-lahan letakkan ujung lidah Anda di atas atap mulut tepat di belakang gigi depan Anda (teruslah bernapas dengan mudah.) Bayangkan Anda memegang tetesan kecil minyak di antara ujung lidah Anda & atap mulut Anda.

Saya awalnya mendapat ide ini dari Eric Robbie pada pelatihan yang dia lakukan dengan Michael Breen & saya sedikit mengotak-atiknya, & ini cara yang bagus untuk mematikan dialog internal Anda. Mematikan dialog internal Anda adalah cara terbaik untuk membiarkan diri Anda fokus pada masa kini. Ini sangat penting jika Anda ingin dapat mengambil petunjuk yang diberikan orang kepada Anda tentang cara mereka berpikir. Mungkin saya akan menulis artikel lain tentang dialog internal itu .......

"Satu-satunya cara untuk hidup adalah menerima setiap momen sebagai mukjizat yang tidak dapat diulang, persis seperti itu - mukjizat dan tidak dapat diulang."

- Margaret Storm Jameson


Jadi, bagaimana Anda menghubungkan pengetahuan ini dan omelan saya dengan Bisnis atau kehidupan sehari-hari?

Bisnis dan kehidupan saat ini tampaknya beroperasi dengan kecepatan yang semakin cepat. Orang-orang memiliki banyak tuntutan waktu mereka, & membutuhkan setiap keuntungan yang mereka dapat untuk menjadi lebih efektif. Ketika saya melakukan konsultasi perusahaan dan bisnis, salah satu 'tantangan' paling umum yang ingin dihadapi orang adalah fokus & membuat kemajuan pada tujuan bisnis atau tujuan hidup yang penting.

Ketika saya telah menyelidiki bagaimana orang-orang menghindari fokus, saya menemukan itu, mereka sering tidak terpusat pada saat ini. Sebaliknya, mereka berpikir tentang apa yang terjadi besok, atau apa yang terjadi kemarin, atau menjalankan daftar hal-hal yang perlu mereka lakukan nanti. Akibatnya, perhatian mereka tidak ada di masa sekarang.

Saya dulu bekerja di Victoria di London Pusat dan jika Anda pernah berada di sana selama jam-jam sibuk itu adalah tempat yang sibuk. Yang saya temukan menarik adalah Anda dapat memberi tahu siapa yang terlibat dalam momen itu dan siapa yang memikirkan hari mereka atau hari berikutnya. Orang-orang yang kesadarannya ada di kepala mereka, merenungkan hari mereka atau takut apa yang ada di toko besok adalah orang-orang yang menabrak orang atau membelok ke arah yang salah. Sedangkan orang-orang yang kesadarannya berada di luar kepala mereka dan terlibat dalam lingkungan mereka adalah mereka yang seimbang, tenang dan gesit, seperti macan kumbang!

Ketika Anda membawa perhatian & energi Anda ke saat ini, Anda dapat menyelesaikan sesuatu dengan lebih cepat, menyelesaikan masalah dengan lebih efektif, & menikmati proses lebih dari yang Anda harapkan. Jadi, ketiga, cobalah terhubung dengan momen semakin banyak di hari-hari Anda ...

3) Sebelum memulai tugas penting, luangkan waktu sejenak untuk memusatkan diri & rileks. Kemudian, jelaskan apa yang ingin Anda capai, kemudian mulailah.


Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan berharap untuk terlibat di masa sekarang dengan lebih banyak orang di sini.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar