Pages

Komunikasi Perkawinan: Mempengaruhi dan Membujuk Pasangan Anda

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

komunikasi sangat penting untuk hubungan yang sehat, untuk hubungan yang lebih baik lagi, anda dapat melihatnya disini

Hasil gambar untuk Komunikasi Perkawinan


Mengapa suami saya selalu tidak setuju?
Mengapa istri saya meletakkan ide-ide saya?

Salah satu aspek kehidupan yang paling menjengkelkan sebagai pasangan bersatu adalah berusaha meyakinkan pasangan Anda ketika mereka bersikap Macho. Istri mengatakan bahwa ketika mereka ingin menyarankan ide kepada pasangan mereka, atau mendapatkan kesepakatan bahwa masalah perlu diperbaiki, mereka sering dihadapkan dengan sikap penolakan dan negatif. Suami melaporkan bahwa ketika mereka ingin mencoba sesuatu yang baru, pasangan mereka sering menolak saran mereka tanpa pertimbangan yang tepat. Dan baik pria maupun wanita mengatakan bahwa mereka membenci berjinjit untuk menghindari pasangan hidup mereka marah.

Beberapa orang tampaknya selalu negatif atau skeptis. Bagaimana Anda bisa memengaruhi seseorang yang selalu mencari celah atau celah dalam apa yang Anda katakan? Bukankah tidak adil bahwa sering kali dengan pasangan hidup Anda Anda memiliki kredibilitas yang paling rendah? Apa yang harus Anda lakukan untuk dianggap serius? Lebih mudah menyerah begitu saja daripada menghabiskan waktu dan energi untuk membuat orang mendengarkan.


<b> Ketika seseorang menjalankan apa yang kita sebut Pola Macho, mereka beroperasi seolah-olah mereka percaya yang berikut: </b>

* Mereka sudah tahu semua yang perlu diketahui.
* Mereka tidak memiliki masalah; mereka dan semua yang berhubungan dengan mereka sempurna.
* Jika ada masalah, mereka membuat orang lain.
* Mereka lebih baik, lebih tinggi, lebih penting, dan lebih berpengetahuan daripada orang lain.

Berapa kali Anda membuat keputusan besar untuk meredakan ego seseorang atau untuk mencegah mereka kehilangan muka? Dengarkan saja wawancara media. Ketika pewawancara bertanya apakah seseorang dikejutkan dengan pergantian kejadian, jarang jika orang tersebut akan mengaku terkejut. Itu akan mengatakan bahwa mereka belum tahu segalanya yang perlu diketahui.

Suatu kali saya menjual program pelatihan penjualan dengan pelatihan tindak lanjut opsional. Tidak ada yang menerima tawaran pelatihan karena itu berarti mengakui bahwa mereka membutuhkan bantuan. Sekarang pembinaan hanyalah bagian dari program pelatihan.

Kita semua memiliki kecenderungan untuk menjadi Macho pada waktu-waktu tertentu. Perhatikan reaksi Anda ketika salah satu dari orang tua Anda memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan!

<b> Untuk memastikan bahwa bahkan pasangan Anda akan mempertimbangkan ide-ide Anda, Anda dapat menggunakan Tes Macho ini sebagai teknik penyuntingan. </b>

Apakah itu di mana saja dinyatakan atau tersirat itu?

1. Ada sesuatu yang belum mereka ketahui,
2. Saya memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan,
3. Mereka punya masalah dan saya punya solusinya,
4. Mereka tidak sempurna dalam beberapa hal, dan / atau
5. Saya lebih baik daripada mereka.

Jika salah satu di atas dinyatakan atau tersirat, <b> itu tidak lulus Tes Macho! </b> Anda mungkin ingin mengulangi sebagai berikut:

1. Seperti yang mungkin Anda ketahui ... Kemudian nyatakan hal yang Anda curigai tidak mereka ketahui
2. Gunakan bahasa saran: Anda mungkin ingin mempertimbangkan ...
3. Saya mengerti bahwa pasangan lain memiliki masalah ini dan apa yang telah dilakukan beberapa dari mereka adalah ... Bagaimana Anda memecahkan masalah ini?
    (Ini berarti mereka telah menyelesaikan semua masalah)
4. Dengan pengalaman dan pengetahuan Anda di bidang ini ...
5. Peran Anda adalah ... Peran saya adalah ...
    (Ini memungkinkan Anda membuat peran yang berbeda namun sama)

Lain kali ketika Anda merasakan jika Anda menyajikan ide 'baru', pasangan Anda akan menyangkal itu sebenarnya baru, cobalah menyarankan bahwa itu mungkin sesuatu yang telah mereka pertimbangkan. Anda mungkin sudah tahu persis siapa semua Macho dalam hidup Anda. Setelah ulangi pemikiran Anda untuk lulus Tes Macho, pasangan suami istri Anda mungkin menjadi lebih bersedia untuk berpartisipasi dalam aliran ide yang bebas.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar