Pages

Apakah Anda Membuat Kesalahan Ini Dalam Hubungan Anda?

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

apakah nilai anda sama dengan mitra anda? Kita semua memiliki banyak kesalahan. Kita semua juga berjuang untuk hidup dengan nilai-nilai kita.


Hasil gambar untuk Kualitas Mantan Pacar Anda


Sebagian besar dari kita menderita kegagalan hubungan. Kebenaran yang tragis adalah bahwa bahkan setelah menderita hubungan buruk, banyak dari kita melanjutkan perilaku yang sama dengan hubungan baru. Apakah kamu melakukan itu? Bagaimana dengan hubungan Anda saat ini? Apakah Anda pikir itu akan berhasil atau akan gagal? Biarkan kami bertanya dan mencari tahu apakah Anda membuat kesalahan dalam hubungan?

Kuis - apakah Anda sedang terburu-buru? Tidak memberi cukup waktu pada hubungan untuk mengembangkan cinta. Mengharapkan hasil terlalu cepat dan kemudian menjadi frustrasi. Memahami satu sama lain dan mengembangkan rasa saling menyukai membutuhkan waktu. Itu membutuhkan interaksi yang cukup untuk mencari tahu lebih banyak tentang satu sama lain dan mengembangkan cinta. Bergegas dengan ini akan menjadi prematur.

Kuis - apakah romansa menjadi fokus? Apakah menjadi romantis dengan mengorbankan kedalaman hubungan? Beberapa pecinta ingin mempertahankan romansa tanpa memahami arti sebenarnya dari hubungan. Tidak ada hubungan yang bisa menjadi sehat hanya dengan mengirim bunga setiap hari. Romansa itu penting tetapi itu bukan keseluruhan hubungan.

Kuis - apakah Anda mengharapkan semua kesenangan dan kebahagiaan dari pasangan Anda? Itu bisa berupa apa saja. Anda dapat mencari semua kebahagiaan Anda dengan membuat pasangan Anda bahagia. Ketergantungan pada satu orang ini melukai kepribadian kita dan juga menciptakan ketidakpuasan jika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan setelah beberapa waktu. Fase perasaan bersalah datang dari ini.

Adalah perlu bahwa bersama dengan hubungan yang sehat, kita menjaga harga diri kita tetap utuh. harga diri yang sehat adalah penting untuk suatu hubungan. dengan mengorbankan harga diri, tidak ada tubuh yang dapat mengembangkan hubungan yang sehat.

gilang

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar